Mendadak Digugat Cerai, Ferry Irawan Menangis Cerita Kondisi Usai Dirawat Karena Syaraf Kejepit
Instagram/angginovitaofficial
Selebriti
Ferry Irawan Digugat Cerai

Ferry Irawan belum buka suara atas kabar gugatan cerai dari sang istri, Anggi Novita. Ia justru kini mengungkap kondisi fisiknya yang masih dalam tahap pemulihan setelah dirawat di rumah sakit akibat syaraf kejepit.

WowKeren - Pesinetron tampan Ferry Irawan sempat memicu simpati publik pasca dirawat di rumah sakit. Ferry rupanya harus dirawat akibat menderita syarat kejepit di bagian leher.

Penyakit itu sudah diderita Ferry selama 7 tahun terakhir. Disaat bersamaan, Ferry juga kini pisah rumah dan telah digugat cerai sang istri, Anggi Novita. Gugatan dilayangkan pada awal Juli ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan secara online.

Penuh dengan ujian hidup, Ferry tak kuasa menangis mengungkap kondisinya. Pada 15 Juli, terkuak kalau Ferry telah keluar dari rumah sakit. Meski begitu, ia mengakui kondisinya belum 100 persen pulih.

"Kondisi saya masih belum stabil, semuanya terasa sakit," kata Ferry Irawan menahan tangis di rumahnya, kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (15/7). "Bengkaknya besar banget di bagian leher."


Selain menderita syaraf kejepit bertahun-tahun, Ferry juga ternyata sempat mengidap dystonia atau gangguan atau kontraksi dalam otot. Ferry mengaku dokter telah memberitahunya agar sakitnya itu tak kambuh lagi. Ia pun berharap kondisinya bisa kembali pulih seperti sedia kala.

"Dokter bilang jangan sampai kambuh untuk kedua kali karena bisa lebih berat dari keadaan yang pertama," jelas Ferry. "Semoga saya sehat dan bisa beraktivitas lagi."

Ferry saat ini belum berkomentar soal kabar gugatan cerai dari Anggi. Disisi lain, Ferry mengucap terima kasih atas dukungan banyak pihak padanya.

"Mohon do'a nya..juga maaf lahir bathin Saya mengucapkan terimakasih banyak, atas semua support, do'a, bantuan nya..Kepada keluarga, sahabat, teman / teman sekolah, dan juga seluruh masyarakat ( yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu )..yang telah membantu untuk pengobatan sy," demikian unggahan Ferry via Instagram.

"Dan kepada seluruh masyarakat yang telah perduli dg kesahatan saya.. Dengan tidak mengurangi rasa hormat saya.. Mohon maaf saya tidak bisa sebutkan satu persatu..Semoga kebaikan kalian.. Hanya Allah SWT / Tuhan Yang Maha Esa yang akan membalas nya.. Amin," harap Ferry.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts