Sebut Sakit Ferry Irawan Tak Serius, Anggi Novita: Kalau Nggak Ada Duit Sakit
Instagram/ferryirawanofficial
Selebriti
Ferry Irawan Digugat Cerai

Anggi Novita menilai kalau sakit yang diderita suaminya, Ferry Irawan bukanlah sakit yang serius. Anggi bahkan menyebut Ferry kerap sakit bila sedang tak punya uang.

WowKeren - Baru-baru ini publik dibuat terkejut dengan kabar Ferry Irawan digugat cerai sang istri, Anggi Novita. Gugatan cerai tersebut telah dimasukkan Anggi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan secara e-court pada awal Juli lalu.

Padahal diketahui bahwa saat ini Ferry tengah menghadapi sakit karena saraf kejepit yang dialaminya. Meski begitu, kondisinya pun kini dikabarkan berangsur membaik. Kendati demikian, Anggi berpendapat bahwa suaminya itu hanya berakting.

Anggi bahkan mengatakan bahwa Ferry kerap mengalami sakit bila sedang tidak memiliki uang. Namun kondisinya bisa mendadak jadi membaik ketika hendak pergi ke luar negeri.

"Setahu saya sih begitu, kalau nggak ada pegang duit sakit. Bisa begitu orangnya, saya tahu banget, sembuh mendadak juga bisa, kalau kita mau pergi ke luar negeri sembuh mendadak begitu, kan kita susah ya," kata Anggi Novita dikutip dari YouTube Cumicumi, Kamis (15/7).

Menurut Anggi, sakit yang diderita Ferry memang sudah lama dan belum tuntas pengobatannya. Namun menurutnya sakit saraf kejepit bukanlah suatu penyakit yang serius dibandingkan dengan Anggi yang memiliki riwayat sakit stroke.


"Seperti saya bilang ya saya tahu sakitnya dia, tapi kalau dia sakit dan sekarang sudah sembuh Alhamdulillah. Saya pikir ya baguslah daripada saya sampai sekarang belum sembuh banget ya," ujar Anggi.

"Memang ya kalau saraf kejepit kata anak saya nggak terlalu bermasalah," tambah Anggi. Meski begitu, Anggi bersyukur melihat Ferry memiliki banyak teman yang peduli terhadapnya dan sampai membantu biaya pengobatannya.

Anggi pun berharap agar Ferry bisa menggunakan dana tersebut sebagaimana mestinya. "Apalagi subhanallah ya, tahu-tahu sehat tanpa dia dirawat segala macam apalagi dengan teman-teman yang peduli itu memberikan dana. Ya semoga dana itu bisa dipakai sebagaimana mestinya. Insya Allah berkah buat dia nanti ya," imbuh Anggi.

Kekinian diketahui sakit yang dialami Ferry Irawan adalah Dystonia atau gangguan otot. Meski sudah membaik, Ferry Irawan kini menggunakan alat penyangga leher dan menjadi kesulitan saat bicara.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts