Begini Momen Saat Suami Tya Ariestya Ingin Bertemu dengan Istri dan Anak-Anaknya yang Sedang Isoman
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya mengungkapkan bagaimana momen ketika sang suami ingin bertemu dengan istri dan anak-anaknya yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah.

WowKeren - Nama Tya Ariestya menjadi salah satu artis yang memperpanjang daftar positif Covid-19 dari kalangan dunia hiburan Tanah Air. Tya diketahui tengah menjalani isolasi mandiri bersama kedua buah hatinya yang juga dinyatakan positif serta satu pengasuh anaknya.

Lantas belum lama ini Tya membagikan momen haru bagaimana sang suami, Irfan Ratinggang saat ingin berjumpa dengan istri dan anak-anaknya yang sedang menjalani isolasi mandiri. "Tetep ada sesi Family time dimasa ISOMAN 😁," ungkap Tya mengawali ulasan pada foto postingannya.

Tampak di sana mereka hanya bisa melepas rindu dengan bertemu dari balik jendela rumah. Tya menerangkan bahwa momen itu biasa terjadi dua kali dalam sehari. "Waktu nya 2x sehari pas lg berjemur ayah bs ngintip dari jendela kamarnya, dan pas anak2 sebelum tdr ayah bs ngintip dari jendela kamar ISOMAN kita," jelas Tya.


Selain itu, diceritakan bahwa sang suami lebih stres karena ia harus sendirian di rumah sementara lainnya sedang menjalani isoman. Sementara itu, Tya dan putra bungsunya, Kanara sebenarnya akan segera menyelesaikan masa isoman.

Namun sepertinya hal tersebut harus tertunda karena ternyata putra sulungnya, Kalundra juga terpapar virus COVID-19 belum lama ini. "Semoga sebentar lagi segera bs kumpul, krn ini udah masuk isoman hari ke 13 utk aku, Kanaka & sus Mia. Tapi Kalundra baru isoman hari ke 7, jd kita nungguin Kalundra 10hari isoman dulu rencananya biar keluar kamar isoman nya barengan aja 💪🏻," pungkasnya.

Lantas pada unggahan teranyar Tya membagikan momen kala ia berjemur dengan kedua putranya. Di sana Tya pun menyampaikan betapa ia merindukan sang suami selama dua minggu ini.

"Huhuhu udah 2minggu ninggalin suami sendiri 😭," terangnya. "Wow lama nyoooo , sebenernya udah bs keluar kamar ISOMAN aku nya tp ksian Kalundra krn dia masuk belakangan dan blm 10hari isoman semenjak pcr nya Positif."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru