'Kapal' Berlayar, Jessi Sebut Bakal Nikahi Lee Sang Yeob Usai Dengar Ramalan di 'The Sixth Sense 2'
Instagram/sangyeob
TV

Interaksi manis Jessi dan Lee Sang Yeob telah mencuri perhatian penggemar sejak 'The Sixth Sense 2' mulai tayang. Dalam menebak peramal, Jessi mengaku selalu berpikir akan menikahi Lee Sang Yeob.

WowKeren - Para penggemar "The Sixth Sense" Season 2 baru-baru ini menjadi banyak shipper dari Jessi (Jessica H.O.) dan Lee Sang Yeob. Interaksi keduanya telah mencuri banyak perhatian karena Jessi selalu menanggapi perkataan Lee Sang Yeob.

Pada episode Jumat (16/7), para member diberi tugas untuk membedakan peramal palsu dan peramal asli. Lewat momen ini, interaksi antara Lee Sang Yeob dan Jessi semakin memanjakan para pendukung mereka berdua.

Saat menjalankan misi, peramal pertama yang ditemui para member bertanya pada Lee Sang Yeob tentang apakah ia ingin berkarier dalam dunia hiburan. "Karena keberuntungan yang mulai memasuki hidup anda sejak berusia 30 tahun, banyak hal telah berubah. Anda perlahan-lahan membuka nasib anda untuk masuk ke jenjang pernikahan. Anda dapat mulai memikirkan hal ini pada tahun 2024," kata sang peramal.

Sebagai tanggapan, Jessi tiba-tiba menoleh ke arah Lee Sang Yeob dan berkata, "Aku selalu berpikir kamu akan menikah denganku suatu hari nanti." Jeon So Min kemudian bertanya pada Jessi, "Apakah kamu menyukai Lee Sang Yeob oppa?" Dengan percaya diri, Jessi menjawab, "(Lee Sang Yeob) adalah tipe idealku."


\'Kapal\' Berlayar, Jessi Sebut Bakal Nikahi Lee Sang Yeob Usai Dengar Ramalan di \'The Sixth Sense 2\'

Source: AllKpop

Menyaksikan pernyataan langsung Jessi, Oh Na Ra terkejut dan mempertanyakan acara macam apa sebenarnya. Sementara itu Lee Sang Yeob mengaku benar-benar tidak tahu harus bagaimana untuk menanggapi Jessi.

Kemudian peramal itu melanjutkan bahwa Lee Sang Yeob akan bertemu dengan seorang wanita hebat dan hidup dengan baik dengannya. Setelah keduanya bertemu dan memutuskan untuk hidup bersama, Lee Sang Yeob diramalkan akan berhenti dari pekerjaannya.

Mendengar ramalan tersebut, Lee Sang Yeob dengan percaya diri berkata, "Aku tidak akan keberatan jika harus berfokus untuk membesarkan anakku." Jessi yang mendengarnya tertawa terbahak-bahak lantas tiba-tiba menimpali, "Aku juga ingin punya anak."

Sebelumnya, pasukan pendukung Jessi dan Lee Sang Yeob bermunculan sejak awal season kedua ditayangkan. Selain karena keduanya menunjukkan interaksi manis, Yoo Jae Seok sempat mengungkapkan bahwa Jessi adalah satu-satunya member yang merawat Lee Sang Yeob dengan baik selama program berlangsung.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait