Bill Murray Kembali Gabung dengan Tilda Swinton di Film Baru Wes Anderson
Film

Tilda Swinton mengisyaratkan sebelumnya, meski syuting film ini dilakukan di Spanyol namun ceritanya bukan mengenai Spanyol. Proyek ini awalnya direncanakan untuk syuting di Roma.

WowKeren - Aktor Bill Murray dikabarkan akan bergabung dengan Tilda Swinton di film terbaru karya sutradara Wes Anderson. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh sumber yang dekat dengan proyek tersebut.

Sebelumnya, Murray telah muncul di 9 film Anderson hingga kini. Film yang belum diberi judul ini juga akan menghadirkan aksi Swinton. Juni lalu, kabar ini telah diungkap oleh Swinton kepada Variety.

Swinton mengisyaratkan waktu itu, meski syuting film ini dilakukan di Spanyol namun ceritanya bukan mengenai Spanyol. Proyek ini awalnya direncanakan untuk syuting di Roma, tetapi pindah ke Spanyol awal tahun ini.

Syuting telah dilakukan di Chinchón, sebuah kota kecil yang terletak di tenggara Madrid, selama dua bulan terakhir, seperti yang dilaporkan oleh outlet Spanyol El Pais. Namun, film ini tidak dimaksudkan sebagai film barat.


Sebelumnya, Murray dan Swinton menjadi lawan main dalam "The French Dispatch" yang juga merupakan karya Anderson. Film tersebut baru-baru ini ditayangkan perdana di Festival Film Cannes.

"The French Dispatch" awalnya dimaksudkan untuk tayang perdana di Festival Film Cannes tahun lalu. Namun, acara tersebut dibatalkan karena COVID-19 dan pemutaran perdana dilakukan tahun ini.

Boleh dibilang, Murray adalah rekan Anderson. Selain proyek Spanyol dan "The French Dispatch", keduanya juga bekerja sama dalam "Isle of Dogs", "The Grand Budapest Hotel", "Moonrise Kingdom", "Fantastic Mr. Fox", "The Darjeeling Limited", "The Life Aquatic with Steve Zissou", dan "The Royal Tenenbaums" serta "Rushmore".

Murray memiliki film lain di Cannes yakni dokumenter musik yang berjudul "New Worlds: The Cradle of Civilization". Dalam film dokumenter ini Murray bergabung dengan pemain cello terkenal Jan Vogler.

Sementara itu, Swinton terakhir terlihat di "The Human Voice", sebuah film pendek dari sutradara Spanyol Pedro Almodóvar. Dia memiliki sejumlah proyek lain yang akan segera dirilis, termasuk sebagai pengisi suara dalam film adaptasi Guillermo del Toro dan Mark Gustafson yang berjudul "Pinocchio".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru