Mona Ratuliu Curhat Alami Cinta Bertepuk Sebelah Ranjang, Kok Bisa?
Instagram/monaratuliu
Selebriti

Pada Sabtu (17/7), Mona Ratuliu mengunggah video baru di Instagram untuk mengungkap bahwa cintanya bertepuk sebelah ranjang. Apa alasannya mengatakan itu?

WowKeren - Mona Ratuliu dikenal sebagai salah satu publik figur yang kerap membagikan momen kesehariannya di media sosial. Pada Sabtu (17/7), pesinetron cantik itu mengunggah video baru untuk mengungkap bahwa cintanya bertepuk sebelah ranjang. Lah, kok bisa?

Dalam video tersebut, Mona terlihat sedang berbaring di atas ranjang bersama suami dan putri bungsunya yakni Indra Brasco dan Numa Kamala Srikandi. Sementara Indra dan Numa asyik menonton TV, Mona merasa terasing hingga iri berat.

Merasa cemburu, aktris kelahiran 1982 itu menunjukkan ekspresi kecut dengan sangat lucu. Bahkan dia menambahkan lagu Dewa 19 yang berjudul "Pupus" sebagai backsound untuk melengkapi situasi nyesek tersebut.

Selain itu, Mona juga menambahkan caption yang sqangat kocak di bagian keterangan postingannya. "Cintaku bertepuk sebelah ranjang… #ceritanuma," tulisnya di bagian keterangan.


Setelah diunggah, postingan kocak Mona Ratuliu ini langsung diserbu dengan komentar warganet. Banyak dari mereka yang merasa gemas sekaligus terhibur menyaksikan kebersamaan keluarganya. Simak beberapa komentar warganet berikut ini:

"Numa mendalami peran sekali num, gumush," tulis seorang netter. "Bundanya berbesar hati banget... waah Numaaaaa gemes nih," imbuh netter yang lain. "Mesraaa amaatt Yaya sama Numnum yaa Mbak Monaa.. Serasa kasur milik mereka doang,Mbak Mona nya kebagian nyempill seiprit.. Hihihi gemeess," timpal yang lain.

"Dikacangin,,, jadi nyamuk haha," ujar netter yang lain. "Cemburu yg menyenangkan hati.....Numa sayaang," sahut yang lain. "Ya Allah numa, mesra bgt sm yandanya, kalah deh bunda, yowis tidur aja bu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Mona Ratuliu melahirkan Numa Kamala Srikandi pada 20 Mei 2020 melalui prosedur operasi caesar. Sejak saat itu, Numa menjadi salah satu bayi kesayangan warganet karena sering menunjukkan tingkah lucu dan menggemaskan.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts