Nikita Mirzani Buka Aib Putri Tiri Fitri Salhuteru, Denny Darko Baca Sikap Wenny Ariani - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di Senin pagi ini? Sebelum menjalani aktivitas, simak sederet berita dari artis Tanah Air yang sedang hangat menjadi perbincangan publik berikut ini yuk!

Kabar kontroversi pertama datang dari Nikita Mirzani yang tiba-tiba saja membongkar aib anak tiri sang sahabat, Fitri Salhuteru, yakni Chelsy Maya. Berita kedua datang dari Denny Darko yang membaca bahasa tubuh Wenny Ariani wanita yang mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya.

Ketiga ada respons santai Chelsy Maya anak tiri Fitri Salhuteru usai Nikita Mirzani membongkar aibnya. Terakhir, berita yang tak kalah menarik datang dari V dan Jimin BTS yang kerap bertengkar hanya karena hal sepele.

1. Rekaman Disebar, Nikita Mirzani Bongkar Aib Putri Tiri Fitri Salhuteru Maki-Maki Ibu Kandung

Photo-INFO

Instagram

Nikita Mirzani diketahui memang tengah berseteru dengan Kiki The Potters. Bahkan Kiki sempat membongkar sejumlah pesan Whatsapp Nikita yang kemudian menimbulkan kontroversi.

Di kolom komentar postingan Nikita, netter membicarakan kalau sosok cantik itu tak lain adalah Chelsy Maya. Dulunya Chelsy cukup akrab dengan ibu tirinya, Fitri Salhuteru, maupun Nikita. Namun tak diketahui alasannya, Chelsy seolah menjauh dari dua wanita itu.

Disisi lain, Niki juga mengungkap pesan menohok buat Chelsy. Ia malah balik membongkar aib Chelsy yang ternyata sedang terlibat masalah keluarga. Niki menduga Chelsy melakukan hal itu karena konon tak dianggap oleh sang ayah hingga soal sengketa rumah.

2. Hafal Ciri-Ciri Pembohong, Denny Darko Baca Bahasa Tubuh Wenny Ariani 'Mantan' Rezky Aditya

Photo-INFO

YouTube

Sosok pengusaha cantik Wenny Ariani menuai pro kontra karena kemunculannya di kanal YouTube Denny Darko. Sebagian memberikan dukungan namun tak sedikit yang mencibir dirinya ketika mengumbar aib masa lalu dengan Rezky Aditya.


Denny rupanya punya trik agar Wenny mengungkap kejujuran dan tak berniat pansos. Karena bertemu langsung, Denny bisa mempelajari wajah dan membaca bahasa tubuh Wenny sebelum podcast berlangsung. Ia melihat ada tiga hal yang tampak pada sosok Wenny dan menepis dugaan jika wanita tersebut berbohong.

Denny juga menilai Wenny sosok yang dewasa dan juga mapan. "Kalaupun dia ini pansos, yang paling dirugikan adalah anaknya. Saya pun menanyakan pada dia, 'Kok mau diblow-up media'. Wenny bilang bukan mau, tapi pihak lawan melakukan sesuatu yang tak bisa diperkirakan hingga berita ini heboh sampai sekarang. Dia nggak perlu pansos," ujar Denny.

3. Dicap 'Badan Bawang', Putri Tiri Fitri Salhuteru Cantik Seksi Berbikini Cueki Nikita Mirzani

Photo-INFO

Instagram

Banyak pihak tengah membahas soal Chelsy Maya, putri tiri dari Fitri Salhuteru, sosialita sekaligus sahabat Nikita Mirzani. Dulunya akur, Chelsy justru diduga menjauh dari Fitri dan Niki.

Nama Chelsy terseret imbas dari postingan Kiki The Potters soal chat WA Niki. Gadis cantik yang tinggal di Bali itu disebut sebagai penyebar pertama rekaman ataupun chat WA Niki dan Fitri sebelum akhirnya diunggah oleh Kiki.

Namun Chelsy yang sedang jadi bahan perbincangan justru memilih cuek. Ia justru asyik memamerkan gaya seksi memakai bikini dan pamer body goals. Sejumlah netter pun mengakui kalau putri tiri Fitri ini cantik dan juga seksi.

4. Duo 95 BTS Dulu Hobi Berantem Gara-Gara V Sering Curi Ini Dari Jimin

Photo-INFO

Instagram

V dan Jimin BTS memiliki persahabatan yang erat. Namun keduanya juga pernah bertengkar selama bertahun-tahun, dan pernah mengungkapkan beberapa alasan paling umum kenapa mereka bertengkar.

Dalam sebuah wawancara tak lama setelah debut mereka pada 2013, BTS ditanya siapa member yang paling banyak bertengkar. Jimin berbagi bahwa ia sering bertengkar dengan V.

Jimin menambahkan bahwa mereka kerap bertengkar ketika V mencuri makanannya. Ketika ditanya kenapa ia melakukan itu, V menceritakan bahwa ia cenderung makan banyak, tapi tidak bisa masak. Jadi jalan satu-satunya adalah mencuri makanan orang. Sungguh menggemaskan!

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru