Bikin Kagum, Nita Thalia Berhasil Wujudkan Keinginannya Untuk Bangun Tiga Masjid
Instagram/nitatalia.real
Selebriti

Nita Thalia terlihat bersyukur lantaran satu persatu keinginannya akhirnya terwujud. Yang mana kini sang pedangdut berhasil merampungkan pembangunan tiga masjid.

WowKeren - Belum lama ini pedangdut Nita Thalia mengungkapkan rasa syukur karena satu persatu keinginannya akhirnya terwujud. Pasalnya diceritakan olehnya bahwa kini ia berhasil membangun tiga masjid.

Hal itu terungkap dalam beberapa unggahan teranyarnya di Instagram miliknya. Di sana ia membagikan tiga potret masjid di antaranya ada foto Masjid At-Tabarok di Karawang. Kemudian ada foto Masjid Al-Kautsar di Bandung yang masih dalam tahap pembangunan serta foto Masjid An-Nur di Ciamis.

ALHAMDULILLAH doa2 ku terkabul ingin membangun Masjid & Madrasah, ingin punya banyak anak yatim ALHAMDULILLAAHI WA SYUKRU LILLAAH cita2ku terwujud satu persatu MASYA ALLAH TABARAKALLAH Terimakasih YA ALLAH semua atas ijin-MU,” tulis Nita pada salah satu postingannya.

Nita menjelaskan bahwa Masjid An-Nur merupakan masjid pertama yang dibangunnya. Dikatakan bahwa kala itu salah satu singlenya sedang booming di masyarakat.


MASYA ALLAH TABARAKALLAH Mesjid pertama yg sy bangun bersama Almarhum, Mesjid ini dibangun waktu lagu “Bang Mandor & Goyang Heboh” Booming… ALHAMDULILLAH semua atas ijin ALLAH,” tulisnya di postingan lainnya.

Kendati demikian, kini Nita berharap agar masjid yang dibangunnya itu bisa membawa berkah dan manfaat bagi banyak orang. “Semoga Mesjid ini membawa keberkahan bermanfaat buat banyak orang & semoga Almarhum dibangunkan istana di syurga-NYA ALLAH Aamiin… Alfatihah,” pungkasnya.

Lebih lanjut, beberapa Nita tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan netizen. Menilik dari kolom komentar, banyak netter hingga rekan artis tampak kagum pada pencapaian Nita.

"Masya Allah 😘," ujar Irma Darmawangsa. "MasyaAllah semoga dilancarkan segala niat baik dan kebaikan teteh sehat selalu🤗," sahut Jenita Janet. "Ayank…masyaAllah sehat n berkah selalu ❤️❤️," timpal Iis Dahlia.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru