Lucinta Luna Disinggung Jika Anaknya Kelak Minta Izin Operasi Kelamin, Tak Perbolehkan?
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna ditanya soal anaknya kelak minta izin melakukan operasi kelamin. Rupanya Lucinta memberi jawaban tak terduga yang banjir komentar dari netizen.

WowKeren - Lucinta Luna kini makin digemari karena tak segan memperdengarkan suara laki-lakinya. Bahkan baru-baru ini Lucinta santai memperbolehkan anaknya kelak untuk operasi kelamin.

Hal tersebut terungkap saat Lucinta ngobrol dengan Billy Syahputra. Awalnya Billy curiga karena Lucinta terlihat lemas. Lucinta mengaku kini sedang hamil.

"Kamu kok lesu banget sih?" tanya Billy pada Lucinta. "Aku mual bang billy," curhat Lucinta. "Oh kamu lagi hamil?" tanya Billy santai. "Iya aku hamil, lah.." jawab Lucinta.

Billy kemudian penasaran jika anak Lucinta nanti minta izin untuk operasi. Dengan santai, Lucinta memberi izin pada sang anak untuk melakukan operasi.

"Kalau misalkan, anak kamu udah keluar dari kandungan kamu, terus anak kamu minta izin ke kamu untuk operasi 'itu' boleh?" tanya Billy. "Operasi? Boleh-boleh aja," kata Lucinta.


Adik mendiang Olga Syahputra ini lalu bertanya jika anak Lucinta nanti minta izin operasi kelamin. Lagi-lagi dengan gaya santai, Lucinta memperbolehkannya.

"Kalau operasi kelamin boleh gak?" tanya Billy lagi. "Hah? Apa?" tanya Lucinta balik nampak bingung. "Minta operasi kelamin..." jelas Billy. "Boleh," ujar Lucinta tak mengubah jawabannya. "Yakin boleh?" tanya Billy memastikan. "Boleh," kata Lucinta.

Lucinta Luna

Namun jawaban Lucinta tersebut tak membuat Billy puas. Hingga akhirnya Lucinta mengeluarkan suara pamungkasnya.

"Boleh??" ujar Billy tampak kaget tapi antusias. "Boleh lah boleh bolehhhh ahh," ujar Lucinta ngegas sembari mengeluarkan suara laki-lakinya yang disambut tawa Billy

Postingan tentang Lucinta tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen ikut terbahak menyaksikan video Lucinta.

"Busettt suaraanya sekarang dia jadi lucu yaa gak kaya kemarin haluu," kata akun @srh***. "Lbh suka ama lucinta luna yg skg," sambung akun @anti***. "Makin hari makin lucu nih salome," tambah akun @rina***. "Dri dlu begini kan enak kak lun, mood booster banget skrg dia," seru akun @inn***. "Lucinta luna sekarang mood bnget knp sii," komentar akun @grum***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts