Kalina Oktarani Ingin Seperti Maia Estianty, Curhat Pilu Disinggung Tak Tinggal Bareng Anak
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani ditanya soal sang putra, Azka Corbuzier yang tinggal bersama ayahnya, Deddy Corbuzier. Ia menyebut hal tersebut karena ia yang sering kawin cerai.

WowKeren - Kalina Oktarani mendapat pertanyaan soal sang putra, Azka Corbuzier yang tak tinggal bersamanya. Diketahui usai Kalina bercerai, Azka memang tinggal bersama sang ayah, Deddy Corbuzier.

Meski tak tinggal bersama, Azka pernah menginap atau liburan bersama Kalina. Di momen bersama Azka, Kalina menegaskan tak ingin ada orang yang mengganggunya.

"Kalau nginap satu dua kali pernah, liburan satu dua kali pernah," kata Kalina Oktarani saat ngobrol dengan Maia Estianty dalam vlog yang tayang pada Minggu (18/7). "Buat gue itu, di saat gue bisa tidur bareng sama anak gue, satu kasur, momen yang luar biasa. Gue nggak ingin ada orang yang ganggu."

Maia kemudian penasaran dengan Kalina yang ingin tinggal bersama sang putra. Tak dipungkiri, Kalina begitu menginginkan Azka tinggal bersamanya.

"Dan lo pengen sekarang, maksudnya anak lo tinggal bareng sama lo?" tanya Maia. "Pastilah bun, waktu lo cerai sama mantan laki lo, lo pengen kan?" tanya balik Kalina pada Maia.


Kalina bahkan berharap peristiwa yang pernah dialami Maia bisa terjadi dalam hidupnya. Diketahui setelah bercerai dari Ahmad Dhani, Maia memang sempat sulit bertemu dengan ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Namun kini situasinya berubah bahkan Maia sudah tinggal bersama putra-putranya.

"Jujur ya, gue kasarnya kayak berkiblat sama lo," sambung Kalina. "Anak lo laki-laki, anak gue juga laki-laki. Gue yakin suatu saat akan seperti Maia Estianty."

"(Anak) akan kembali lagi, mau dia tinggal sama kita atau seminggu dua kali ke kita," lanjut Kalina. "One day, gue percaya itu."

Istri Vicky Prasetyo ini kemudian mengatakan bukan sosok ibu yang baik untuk dijadikan contoh bagi anaknya. Kalina menyebut hal tersebut karena dirinya memang sering kawin cerai.

"Mungkin gini, gue bukan ibu yang baik, bukan yang bisa dicontoh," ungkap Kalina. "Dengan background anak gue yang kawin cerai gitu kayaknya anak gue melihat gue seakan gue contoh yang gak bener."

Walau begitu, Kalina akan berusaha memberi pengertian pada sang buah hati ketika nanti sudah cukup usia. Kalina menegaskan kawin cerai tersebut karena tak ingin dianggap berzina.

"Tapi balik lagi kalau suatu saat nanti kalau anak gue bisa diajak ngobrol dan paham tentang kehidupan, gue akan menjelaskan kenapa (kawin cerai)," sambung Kalina. "Balik lagi, gue lebih baik kawin cerai daripada tinggal bareng tapi berzina. Gue enggak mau melakukan zina."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru