SEVENTEEN Tuai Kekaguman Perpanjang Kontrak Bareng, Knetz Justru Pinta 2 Member Keluar
Pledis Entertainment
Selebriti

SEVENTEEN menuai kekaguman lantaran memutuskan memperpanjang kontrak 1 tahun lebih cepat dari masa berakhir, netizen Korea Selatan justru mengharapkan dua anggota ini keluar.

WowKeren - Kemarin, Senin (19/7) SEVENTEEN (II) sukses menuai sorotan lantaran diumumkan oleh Pledis Entertainment memutuskan untuk memperpanjang kontrak mereka. Hal ini tentu tidak disangka bahkan langka, lantaran SEVENTEEN telah memperpanjang kontrak jauh dari masa berakhir.

SEVENTEEN diketahui debut pada tahun 2015 lalu, sehingga seharusnya masa kontrak 7 tahun mereka berakhir pada 2022 mendatang. Pledis Entertainment mengungkapkan bahwa ke-13 anggota SEVENTEEN ingin tetap menembangkan karier grup dan solo bersama.

Perpanjangan kontrak SEVENTEEN ini langsung menuai sorotan netizen Korea Selatan di komunitas online, theeqo. Knetz memberikan selamat lantaran SEVENTEEN memutuskan untuk tetap bersama sebagai grup dan mematahkan kutukan 7 tahun.

Grup idol K-Pop memang diketahui mempunyai masa kontrak awal 7 tahun. Jarang yang akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kontrak secara bersama-sama. Sehingga, muncul istilah kutukan 7 tahun.


Semua member SEVENTEEN perpanjang kontrak menuai sorotan Knetz

Sumber: theeqo

"Wow, semua anggota memperbarui kontrak mereka Selamat!!" ujar salah seorang Knetz. "Tidak mudah untuk memperbarui kontrak dengan grup dengan banyak anggota, tetapi itu luar biasa," sambung lainnya. "Selamat untuk Seventeen dan penggemarnya," tambah lainnya. "Para penggemar akan sangat senang," lanjut lainnya. "Aku sangat iri dengan para penggemar aku berharap Seventeen menjadi lebih baik," timpal lainnya.

Sayang, ada pula Knetz yang justru mengharapkan dua anggota SEVENTEEN keluar. Jun dan The8 diharapkan keluar lantaran merupakan anggota kebangsaan Tiongkok. Knetz memang diketahui kerap memberikan kritik atas idol-idol K-Pop asal luar negeri, khususnya Tiongkok lantaran kerap berselisih dengan Korea Selatan.

"Jadi anggota Tiongkok memperbarui kontrak mereka..? Gila," kata lainnya. "Selamat kepada anggota Korea Seventeen," ucap lainnya. "Gila karena mereka terus menghasilkan uang di Korea sambil mendukung Partai Komunis Tiongkok," terang lainnya. "Selamat kepada Seventeen karena memperbarui kontrak mereka, tetapi saya ingin mengeluarkan anggota Tiongkok," seru lainnya. "Kecuali member Tiongkok, member lainnya semuanya baik-baik saja," ungkap lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts