Makin Sibuk, Song Joong Ki Terima Tawaran Bintangi 'The Chaebol's Youngest Son'
HiSTORY
TV

Song Joong Ki akhirnya dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam drama JTBC mendatang yakni 'The Chaebol's Youngest Son' yang diangkat dari web novel populer berjudul sama.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Song Joong Ki ditawari untuk membintangi drama adaptasi web novel populer bertajuk "The Chaebol's Youngest Son" (judul terjemahan), tak lama usai "Vincenzo" tamat. Selain Song Joong Ki, aktris cantik Shin Hyun Bin yang kini membintangi "Hospital Playlist" juga mendapatkan tawaran serupa.

Hari ini, Selasa (20/7) JTBC akhirnya mengumumkan bahwa Song Joong Ki menerima tawaran untuk membintangi drama bergenre fantasi ini. Aktor senior Lee Sung Min juga dikonfirmasi akan membintangi drama "The Chaebol's Youngest Son" ini.

"The Chaebol's Youngest Son" ini menceritakan mengenai Yoon Hyun Woo yang telah bekerja untuk Soonyang Conglomerate selama lebih dari 10 tahun. Pekerjaannya terutama terdiri dari mengurus keluarga yang menjalankan perusahaan. Pekerjaannya mirip dengan seorang pelayan, tetapi dia dituduh melakukan penggelapan oleh keluarga konglomerat. Dia kemudian dibunuh oleh putra bungsu mereka Jin Do Joon.


Saat berikutnya, Yoon Hyun Woo menemukan dirinya dalam tubuh putra bungsu keluarga Jin Do Joon. Dia memutuskan untuk membalas dendam pada keluarga Soonyang Conglomerate dan juga menjalankan perusahaan.

Song Joong Ki dikonfirmasi akan berperan sebagai Yoon Hyun Woo. Lalu, Lee Sung Min telah dikonfirmasi untuk peran Jin Yang Chul, kepala Soonyang Group. Dia adalah karakter yang sangat kompetitif dan keras dengan keserakahan yang tak ada habisnya untuk uang.

Selain Shin Hyun Bin, Tiffany Girls' Generation juga mendapatkan tawaran untuk membintangi drama "The Chaebol's Youngest Son" ini. Drama ini akan ditulis oleh Kim Tae Hee dari "Sungkyunkwan Scandal" dan "A Beautiful Mind". Lalu, drama ini akan disutradarai oleh Jung Dae Yoon dari "She Was Pretty" dan "W".

Sementara itu, "The Chaebol's Youngest Son" dijadwalkan tayang pada tahun 2022 melalui JTBC. Meski begitu detail perilisan masih belum pasti mengingat para pemeran belum dikonfirmasi. Song Joong Ki pun saat ini tengah melakukan syuting untuk film "Bogota".

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts