Nora Alexandra Dandan Ala Wonder Woman, Misteri Kemiripan Wajah dengan Gal Gadot Terpecahkan
Instagram/gal_gadot
Selebriti

Nora Alexandra dipuji habis-habisan saat memamerkan potret terbarunya mengenakan kostum ala Wonder Woman. Bahkan, kecantikan Nora dipuji mengalahkan Gal Gadot yang sebelumnya memerankan karakter tokoh tersebut.

WowKeren - Semua agaknya setuju jika Nora Alexandra adalah figur publik yang memiliki kecantikan luar biasa. Dengan paras bulenya, istri Jerinx SID itu bahkan kerap kali disandingkan dengan artis-artis Hollywood.

Salah satunya saat Nora tampil cantik berdandan ala Wonder Woman. Lewat akun Twitter, ia memamerkan fotonya saat memakai kostum serta dirias layaknya tokoh dalam film "Avengers" tersebut.

Bila tak memperhatikan nama akunnya, siapa pun bisa terkecoh dan mengira bahwa Nora adalah Gal Gadot, pemeran tokoh Wonder Woman. Pasalnya, Nora mengenakan kostum yang sangat mirip dengan yang pernah dipakai Gal Gadot. Lengkap dengan aksesori yang menempel di dahinya.

Nora Alexandra Dandan Ala Wonder Woman, Misteri Kemiripan Wajah dengan Gal Gadot Terpecahkan

Source: Twitter

Bahkan rambut panjang Nora juga sengaja dibuat bergelombang seperti Gal Gadot saat memerankan tokoh Wonder Woman. Senyum dan tatapan dingin yang dipamerkan Nora dalam foto tersebut pun kian menuai banyak pujian dari warganet.


Dalam unggahannya, Nora tak menuliskan caption panjang lebar. Ia hanya menyematkan emoticon love pada keterangan foto yang diunggahnya pada Senin (19/7).

Potret Nora Alexandra berdandan ala Wonder Woman itu langsung viral dan mendapatkan lebih dari 10 ribu likes serta 745 retweets. Warganet pun langsung dibuat heboh dan tak lupa memberikan pujian untuk perempuan 26 tahun itu.

Menurut warganet, sebuah misteri kemiripan wajah Nora Alexandra akhirnya terpecahkan, karena ia ternyata memiliki wajah yang sama cantiknya dengan Gal Gadot. Warganet bahkan tak percaya dengan fakta yang mereka temukan ini.

Bukan hanya wajah, proporsi tubuh Nora juga disebut tak kalah dari Gal Gadot. Tak hanya itu, banyak pula warganet yang memuji Nora lebih cantik dari Gal gadot saat mengenakan kostum Wonder Woman.

"Ahh kejawab juga, dari dulu mikir ni orang mirip kek sapa gitu ya eh ternyata WW," komentar salah seorang netizen. "Cantikan ini daripada Gal Gadot, sumpe deh," tulis netizen lain. "Wah ini si cocok gantiin Gal Gadot," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait