Kelewat Cantik, Penampilan Cinta Laura Berhijab di Hari Raya Idul Adha Dipuji Mirip Boneka
Instagram/@claurakiehl
Selebriti
Idul Adha Di Tengah Corona

Berbeda dari biasanya, Cinta Laura kini tampil mengenakan hijab di momen Idul Adha yang ternyata langsung ramai dipuji oleh netter hingga disebut mirip boneka. Benarkah?

WowKeren - Seluruh umat muslim di dunia kini tengah merayakan momen Idul Adha. Tak terkecuali para selebriti Tanah Air. Salah satu selebriti yang ikut merayakan momen Idul Adha adalah Cinta Laura.

Di momen Idul Adha kali ini, Cinta rupanya menunjukkan penampilan yang berbeda dari biasanya. Cinta rupanya tampil beda dengan busana tertutup dan mengenakan hijab.

Hal itu diketahui lewat unggahan foto terbaru yang dibagikan Cinta di laman Instagram-nya. Dalam foto, Cinta tampil dengan ikat kepala hitam yang dipadukan dengan hijab merah marun.

Penampilan Cinta pun tampak semakin memukau dengan bold makeup dengan lipstik merah keunguan. "Selamat Hari Idul Adha 1442 H bagi yang merayakan," tulis Cinta Laura.


Foto yang diunggah Cinta Laura itu rupanya langsung dibanjiri pujian oleh para netter. Banyak dari mereka memuji penampilan berhijab Cinta yang dinilai cantik dan pangling.

Penampilan Cinta dalam balutan hijab bahkan dipuji mirip boneka Barbie. Karena itu, netter berharap jika suatu saat nanti Cinta bisa istikamah berhijab lantaran dinilai cantik dan cocok.

"MasyaAllah cantik banget kak cinta," puji akun @xtal*****. "MasyaAllah pangling," sanjung akun @gh******ld. "MasyaAllah cantik luar dalam @claurakiehl. Bidadari," komentar akun Instagram @ad******en.

"Like a doll," cetus akun @ha******aa. "Cantik bgt kk, kayak barbie hidup," timpal akun @si******ia. "Cantik luar biasa bila berhijab, semoga kelak bisa istiqomah berhijab, aamiin," tambah akun @no******11.

Ibunda Cinta, Herdiana Kiehl rupanya juga setuju jika sang putri mirip dengan boneka Barbie. "My soleha barbie," tulis Herdiana Kiehl dengan menambahkan lambang hati.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts