Terpapar Bareng Kedua Putranya, Tya Ariestya Kabarkan Kini Negatif Covid-19
Instagram/tya_ariestya
Selebriti
Seleb vs Corona

Kabar bahagia, Tya Ariestya umumkan sudah negatif dari virus Covid-19 bersama kedua putranya. Kabar bahagia itu dibagikan Tya melalui laman Instagram pribadinya.

WowKeren - Selebriti cantik Tanah Air yakni Tya Ariestya belum lama ini memang dinyatakan positif virus Covid-19. Bahkan, Tya diketahui terpapar bersama kedua putranya yakni Kalundra dan Kanaka.

Alhasil, Tya harus melakukan isolasi mandiri bersama kedua putranya. Meski begitu, ketiganya tetap terlihat bahagia meski sedang melakukan isolasi mandiri. Hal itu terlihat dari sejumlah postingan Tya yang menunjukkan segala aktivitas isolasi mandirinya bersama Kalundra dan Kanaka.

Syukurnya, Tya baru saja mengabarkan jika kini dirinya dan kedua putranya telah negatif dari virus Covid-19. Kabar bahagia itu pertama kali dibagikan Tya melalui laman Instagram pribadinya pada Selasa (20/7).

Tya dan kedua putranya negatif Covid-19 usai menjalani isolasi mandiri kurang lebih selama 15 hari. Tya kemudian membagikan hasil test PCR-nya dan kedua putranya yang sudah keluar.

Benar saja, nama Tya dan kedua putranya telah dinyatakan negatif dari virus Covid-19. Saking senangnya, Tya sampai melingkari pernyataan negatif dalam surat hasil PCR-nya agar terlihat dengan jelas.


"Hasil PCR sudah keluar. Semangat buat temen2 yg lain yg lagi ISOMAN atau yg masih berjuang," tulis Tya melalui laman Instagram pribadinya pada Selasa (20/7). "Terimakasih doa & support nya, aku dan 2 Balita ku sudah negative kembali."

Tya lantas memberikan semangat kepada siapa saja yang masih berusaha sembuh dari virus Covid-19. Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya dan kedua putranya agar lekas pulih dari Covid-19.

"Alhamdulillah semua berkat doa dari temen2, semoga bs terus saling support satu sama lain utk melewati pandemi ini," tutur Tya. "Makasih dokter anak2 aku dokter @mel97819 yg selalu pantau & kasih aku semangat & pikiran yg tenang utk bs ngerawat 2 anak yg positif covid."

Kocaknya, Tya mengaku bahagia lantaran kini telah bisa tidur bersama sang suami. Sepertinya, Tya sudah sangat merindukan berada di dekat sang suami tercinta.

"Malem ini mau bobo pelukan sama Ayah nya anak2 dulu," celetuk Tya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts