Disindir Nikita Mirzani, Chelsy Maya Klarifikasi Kabar Maki-Maki Ibunda dan Diusir Ayah
Instagram/chelsymayaa
Selebriti

Putri tiri cantik dari Fitri Salhuteru, Chelsy Maya, memberikan klarifikasi terkait perkataan dari Nikita Mirzani. Chelsy yang awalnya bungkam akhirnya bicara hubungan dengan ibu dan ayahnya.

WowKeren - Chelsy Maya akhirnya buka suara usai namanya viral dan dituding menyebar rekaman ataupun chat wa Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru. Chelsy langsung menyangkal jika dirinya melakukan itu.

Walau mengakui pernah dipinjami ponsel oleh Fitri, Chelsy menegaskan kalau ia tak lagi memegang barang milik ibu tirinya itu. "Bukan aku yang sebarin, aku pegang HP itu aja nggak. Kan kalau nyebar chat itu kan ilegal," kata Chelsy saat live di Instagram.

Chelsy lantas membeberkan fakta mengejutkan soal tudingan ia memaki-maki ibu kandung. Ditegaskan Chelsy, ia saat itu memang sempat memanggil sang ibu hanya dengan nama saja. Namun ia telah meminta maaf atas sikapnya itu.

"Waktu itu usiaku sekitar 14-15 tahun. Dan aku sangat marah, dan aku sudah meminta maaf pada ibuku. Kami sudah membicarakan hal itu," kata Chelsy. "Dan menghargai ayahku? Menghargai itu berlaku untuk dua sisi. Kamu tidak menghargai aku, maka aku tidak menghargaimu. Kalau aku digebuk-gebukin mulu, dimarahin aku, nggak pernah nafkahi aku, ngapain aku respek ke dia."


Chelsy juga membeberkan kalau ia sudah dua kali diusir oleh sang ayahnya, Cencen Kurniawan. Kali pertama diusir, Chelsy saat itu baru berusia 13 tahun.

"Aku udah pernah tinggal sama papa, aku pernah diusir pas umur 13, papaku sama aku berantem di mal, dan WAku diblokir, terus mamaku jemput dari Bali, aku gak ngomong sama papaku 2-3 tahun, setelah itu adikku kontak ayahku untuk baikan sama diam," kata Chelsy.

Chelsy juga mengungkap kalau ia bukan sosok yang gila harta. Soal dirinya meminta bagian rumah, itu karena Chelsy teringat pada janjinya yang kerap diungkap sang ayah, Cencen Kurniawan.

"Aku bukan gila ya guys, minta warisan dari orang yang masih hidup. Aku minta papaku hibahkan buat aku sama adikku. Papaku udah bilang dari kecil 50 persen bagian dia untuk aku, terus aku diusir gara-gara kasus papaku sama mamaku," ujarnya. "Dia mau aku jadi saksi di kasusnya, dan aku nggak mau (memihak salah satu), dua-duanya orangtua aku. Semua diberantemin, uang semua, sama anak nggak mau lihat."

Chelsy juga menegaskan kalau ia tetap menjalin kontak dengan sang ayah setelah meninggalkan Jakarta. Hanya saja, Cencen agaknya sudah menutup pintu komunikasi dengan Chelsy.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts