Arie Kriting Isoman, Foto Indah Permatasari Awut-Awutan Lagi Mager Picu Komentar Tak Terduga
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Meski sering dihujat haters, Indah Permatasari tetap konsisten tampil sederhana. Saat berada di rumah, Indah tetap pamer sikap positif dan pede memamerkan gaya santai disaat sedang bermalas-malasan.

WowKeren - Aura Indah Permatasari kerap disebut berubah drastis setelah menikah Arie Kriting. Banyak yang menganggap Indah malah kurang glowing dan terkesan tampil seadanya.

Namun meski begitu, Indah masih tetap konsisten memamerkan kecantikannya yang alami. Disaat Arie terkena COVID-19 dan isoman, Indah justru tengah disorot saat dirinya pamer foto sedang mager alias malas gerak.

"Sore mager," kata Indah. "Megang hp, duduk di samping jendela, coba poto poto, posting. Ga usah di edit, lama lagi. Mager."

Dengan gaya santai, Indah pamer rambut awut-awutan dan mengembang. Namun walau tak dandan, penampilan sederhana Indah ini justru memicu reaksi tak terduga.

Alih-alih dihujat, Indah justru menuai pujian. Ia membuat netter jadi makin takjub dengan kecantikannya yang polos tanpa make-up.


"Ulalalaaa cantik nya alamii bangettt kak," kata netter. "Rambut badai," tutur netter. "Definisi cantik konsisten 😍," seru yang lainnya.

Sebelumnya Arie juga sudah menanggapi hujatan netter soal kabar perubahan penampilan Indah itu. Dia lantas menanyai sang istri apakah memang bahagia hidup bersamanya.

"Sayang, kamu bahagia gak sama aku?" tanya Arie. Indah yang sedang makan lantas mengangguk. "Bahagia sekali? Meskipun kita sederhana?" tanya Arie yang dibalas dengan anggukan dan senyum oleh Indah.

Arie juga mengunggah pesan bijak untuk menyentil netizen julid. Komika tersebut menegaskan kalau ia dan Indah sangat bahagia bisa bersama.

"Hidup sederhana itu adalah pilihan, menjadi diri sendiri dan hidup apa adanya. Yang penting kami bahagia," seru Arie. "Selama bisa tetap berdua, itu luar biasa buat kami."

Sebelumnya, pernikahan Arie dan Indah jadi sorotan lantaran tak direstui ibu dari Indah, Nursyah. Disisi lain, ayah Indah, Nasrudin, justru sudah ikhlas dengan pernikahan tersebut.

"Ibunya cari (menantu) pengusaha mungkin, ya kalau saya kan terserah anaknya," kata Nasrudin pada Januari 2021. "Awal-awalnya kan ibu suka sama Arie. Tapi, karena Arie mau pacaran sama Indah di situ awal mula permasalahannya. Tapi, kalau berteman sih oke katanya. Itu sampai sekarang, sampai pernikahannya ini ibu tetap tidak mau. Karena alasan ibu, mungkin Arie pakai ilmu begitulah buat perempuan, kalau itu kan hanya Tuhan yang tahu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru