Sikap Ha Suk Jin Saat Jeon So Min Diramal Buruk di 'The Sixth Sense 2' Tuai Sorotan
Instagram/haseokjin
TV

Interaksi antara Jeon So Min dan Ha Suk Jin dalam episode baru 'The Sixth Sense 2' yang tayang belum lama ini menuai sorotan penggemar. Seperti apa cuplikannya?

WowKeren - Penggemar tak bisa berhenti membahas interaksi antara Jeon So Min dan Ha Suk Jin dalam episode baru "The Sixth Sense" season 2 yang tayang belum lama ini. Pasalnya, mereka terlihat sangat akrab dan memiliki chemistry hebat karena pernah membintangi drama romantis "Something About 1%".

Di salah satu adegan, Jeon So Min berpartisipasi dalam acara ramal kaki. Awalnya semua berjalan lancar karena si peramal berhasil menerawang masa lalu Jeon So Min, termasuk fakta bahwa dia memiliki banyak jerawat saat remaja.

Namun segalanya menjadi aneh menjelang akhir. Sebab saat memasuki pembahasan soal kencan, si peramal mengatakan sesuatu yang cukup mengesalkan. Menurutnya, bintang "Running Man" ini memiliki perangai yang cukup buruk dan harus mengubah sikapnya jika ingin mempertahankan pasangannya.

Mendengar hal ini, Ha Suk Jin langsung menggumam. "Dia tidak sekejam itu," ujar Ha Suk Jin. Oh Na Ra menimpali, "Suk Jin diam-diam mengatakan sesuatu." Ha Suk Jin menjelaskan, "Saat kami syuting bersama, meski jadwalnya padat, dia tidak pernah marah."

Tak berhenti di situ, sebab emosi Ha Suk Jin semakin meledak saat peramal menyebut Jeon So Min berjiwa bebas. Dia memprotes, "Apa hubungan bentuk jari kaki dengan dia berjiwa bebas?". Peramal menjawab, "Ada celah di antara jari-jari. Itu artinya dia tidak bisa dikendalikan."

Kendati demikian, Ha Suk Jin kembali menunjukkan ekspresi tidak puas. Setelah memeriksa jari kakinya, dia berkata, "Bukankah memakai sandal jepit bisa membuatmu berjiwa bebas?".


Pada akhirnya, peramal kaki terungkap sebagai peramal palsu. Sebab dia adalah pemilik restoran jokbal yang dipekerjakan oleh tim produksi. Ramalan tentang jerawat Jeon So Min memang tepat, karena dia mendapatkan informasi tersebut dari adiknya.

Setelah ditayangkan, adegan ini langsung menjadi sorotan penggemar. Banyak dari mereka yang merasa gemas menyaksikan reaksi Ha Suk Jin saat mendengar Jeon So Min diramal buruk. Simak beberapa komentar mereka berikut ini:

"Hahaha Suk Jin membela So Min! Itu sangat menggemaskan," ujar seorang netter. "Iya, dia sangat manis saat berada di samping So Min," imbuh netter yang lain.

"Tampaknya dia selalu bersikap lembut setiap kali mereka bertemu," sahut yang lain. "Dia sangat manis. Aku menyukai ekspresinya yang kesal saat melihat Jeon So Min diramal buruk," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, dalam episode tersebut Jeon So Min juga terang-terangan mengungkap rasa sukanya pada Ha Suk Jin. Begitupun dengan Ha Suk Jin yang memutuskan memilih Jeon So Min di antara member wanita lainnya jika harus ditinggal di sebuah pulau terpencil. Karena itulah tak sedikit penggemar yang baper saat menyaksikan chemistry mereka.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts