Rizky Billar Buka Suara Soal Kabar Pernikahannya yang Ditunda Gara-gara PPKM
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar berbagi cerita mengenai rencana pernikahannya dengan Lesty Kejora yang terhambat kondisi PPKM. Rizky pun buka suara soal kabar rencana pernikahan yang ditunda.

WowKeren - Akibat kebijakan PPKM Darurat sejumlah selebriti Tanah Air yang berencana menggelar acara bahagia mereka terpaksa memutuskan untuk menundanya. Salah satunya adalah pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora (Lesti Andryani) yang tampaknya memilih untuk menunda acara pesta pernikahan mereka.

Mengenai kabar penundaan tersebut, Rizky Billar pun memberikan konfirmasi. Mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang makin mengkhawatirkan, Rizky Billar pun memilih untuk mengikuti instruksi pemerintah dan menunda rencana pernikahannya dengan sang pujaan hati, Lesty Kejora.

"Ya memang acaranya ditunda, kita sadar ya sebagai warga Negara Indonesia yang baik kita mengikuti kebijakan pemerintah. Jangan dulu lah," ungkap Rizky Billar dalam video yang diunggah di kanal YouTube Warta Hot pada Rabu (21/7).


Rizky memilih untuk sabar menunda pernikahannya selama PPKM Darurat masih diberlakukan. Ia mengaku ingin jika acara pernikahannya nanti menjadi spesial dan tak terlupakan. Selain itu, Rizky tentu juga tak ingin mengambil risiko besar jika tetap memaksakan menggelar pesta pernikahan meriah dalam kondisi pandemi Covid-19 yang makin tinggi.

"Karena kan kita pengin acara yang kita buat nanti itu bisa menjadi sesuatu yang spesial, sesuatu yang ditunggu-tunggu, sesuatu yang memorable, sesuatu yang berkesan buat banyak orang. Jadi kalau misalkan sekarang kita mending jangan dulu," ujar Rizky Billar.

Sekali lagi Rizky menegaskan bahwa acara pesta pernikahannya bukan dibatalkan, melainkan hanya ditunda. Rizky Billar pun memastikan akan tetap menggelar acara pesta pernikahan jika PPKM Darurat sudah tidak lagi diberlakukan oleh pemerintah. Meski begitu, hingga kini Rizky masih belum memberikan tanggal pasti kapan acara pernikahannya tersebut akan digelar.

"Bukan dibatalkan tapi lebih kepada ditunda. Banyak orang masih berpikir dibatalkan, bukan dibatalkan, tapi ditunda. Pasti setelah PPKM kita akan menggelar acara tersebut," pungkas Rizky Billar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru