Tak Kunjung Hamil, Tyas Mirasih Nangis Saat Tahu Dirinya Malah Datang Bulan
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Tyas Mirasih menceritakan awal-awal pernikahannya dengan sang suami, Raiden Soedjono yang penuh suka duka. Salah satunya momen nyesek saat dirinya sering menangis karena tak kunjung dikaruniai momongan.

WowKeren - Tak terasa sudah 4 tahun Tyas Mirasih menyandang status sebagai istri dari Raiden Soedjono. Selama itu, pasangan yang menikah pada 8 Juli 2017 ini telah melewati banyak suka duka.

Salah satu yang didambakan oleh pasangan suami istri tak lain dan tak bukan adalah momongan. Begitu pula dengan Tyas yang mengaku di awal-awal pernikahannya begitu mendambakan sosok anak untuk melengkapi keluarga kecilnya bersama Raiden.

Namun apa boleh buat, Tuhan agaknya punya rencana lain dan belum mengizinkan Tyas dan Raiden untuk menjadi orangtua. "Justru gelisah di awal tahun pertama karena sudah melewati banyak usaha kecuali bayi tabung yah. Kayak ke dokter, cek segala macem. Cuma nggak dikasih," ungkap Tyas saat diundang di acara "Kopi Viral", Selasa (20/7).

Perempuan 34 tahun ini pun tak memungkiri jika saat itu dirinya sering menangis. "Terus ada momen di mana datang bulan nangis. Ada momen begitu karena lagi pengen-pengennya," sambungnya lagi.


Beruntungnya kini, pemain film "Air Terjun Pengantin" itu sudah tidak ambil pusing. Ia menilai mungkin memang belum waktunya mendapatkan anak.

"Sekarang kayak ya sudahlah. Kan masih dikasih kerjaan. Lagi pandemi alhamdulillah dikasih kerjaan terus. Mungkin rezeki dari Allah buat kerja dulu," beber Tyas.

Kendati ikhlas menerima semua takdir yang diberikan Tuhan, bukan berarti Tyas tak melakukan usaha apapun. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu justru mengaku terus berikhtiar.

Namun ternyata, Tyas Mirasih mengatakan belum berniat untuk menjalani program bayi tabung. Tyas masih mencoba cara alami mengingat kondisi rahimnya baik-baik saja. Mungkin waktunya saja memang belum tepat menurut Tyas.

"Bayi tabung belum karena kita pengen normal soalnya kata dokter nggak ada masalah signifikan. Nggak ada penyakit yang gimana-gimana," pungkas Tyas Mirasih.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru