Billy Syahputra-Syahnaz Sadiqah Kompak Main TikTok Bareng Lakukan Challenge Ini, Banjir Pujian
Instagram/syahnazs
Selebriti

Meski telah menjadi mantan kekasih, Billy Syahputra dan Syahnaz Sadiqah tetap akur hingga kompak bermain TikTok bersama dengan melakukan challenge viral berikut.

WowKeren - Bukan hal yang baru diketahui jika Billy Syahputra dan Syahnaz Sadiqah masih menjalin hubungan baik. Keduanya bahkan tetap akur meski diketahui pernah menjadi sepasang kekasih.

Bukti jika keduanya masih tetap akur terlihat di video TikTok Billy Syahputra pada baru-baru ini. Billy Syahputra dan Syahnaz Sadiqah rupanya kompak bermain TikTok bersama.

Dalam video, Billy Syahputra dan Syahnaz Sadiqah rupanya melakukan challenge yang tengah viral. Di mana dalam challenge tersebut, dua orang terlihat nyaris berciuman.

Semula baik Billy Syahputra dan Syahnaz Sadiqah sama-sama kompak memanyunkan bibir mereka. Namun keduanya terlihat sama-sama terhalang dengan masker. Billy dan Syahnaz pun terlihat tak kuasa menahan tawa mereka.


Banyak netter kagum mendapati Billy Syahputra dan Syahnaz Sadiqah tetap akur. Mereka pun ramai memuji Billy Syahputra dan Syahnaz Sadiqah yang dianggap sama-sama bersikap dewasa. Tak cuma mereka, ada pun netter yang memuji suami Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda.

Seperti diketahui, Syahnaz Sadiqah sudah lama menikah dengan Jeje Govinda. Dari pernikahannya itu, Syahnaz dan Jeje Govinda dikaruniai anak kembar pengantin.

"Mantan yg ga musuhan kalo ini mah," komentar akun @ya******aa. "Itu bener2 dah gak ada perasaan jadi bisa akur," sambung akun Instagram @lo******75. "Dewasa yg sesungguhnya si kalo kata aku mah.. Salut jg ama suaminya syahnaz. Udh ganteng, pengertian lg," timpal akun @yl******rk.

Namun ada pun netter yang malah menanggapi sinis. Hal itu lantaran mereka menyebut Billy dan Syahnaz sebenarnya tak pernah berpacaran. Billy dan Syahnaz diduga hanya membuat gimik pacaran demi sama-sama menaikkan pamor mereka yang saat itu baru terjun ke dunia hiburan.

"Lah dia mah berdua kaga pernah pacaran, kocak. Settingan doang dulu," tulis akun @yo******03. "Bukan mantan kali...dulu mah itu cuma settingan buat naikin billy dan syahnaz karna sama2 baru di dunia entertain," sahut akun @ma******si. "Nah ini baru bener," tandas akun @yogi******.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait