Disinggung Soal Enaknya Jadi Artis Selama Pandemi, Audi Marissa Beber Sederet Fakta Ini
Instagram/audimarissa
Selebriti
Seleb vs Corona

Audi Marissa buka suara terkait pandangan sebagian publik yang menganggap kehidupan artis lebih mudah meski dihantam pandemi. Audi pun mencoba meluruskan penilaian tersebut.

WowKeren - Dampak pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM Darurat tampaknya banyak membuat masyarakat dari hampir semua golongan terpuruk secara finansial. Meski begitu, masih banyak publik yang iri pada kehidupan para artis dan selebriti yang tampak baik-baik saja. Audi Marissa pun buka suara mengenai anggapan tersebut.

Pasalnya, Audi Marissa juga ikut disindir soal permasalahan tersebut. Lewat salah satu unggahan Instagram Story terbarunya, Audi mengungkap ada salah satu netizen yang menyinggung mudahnya kehidupan artis meski di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang makin menjadi.

"Enak ya kak jadi artis walopun PPKM Gk mikirin. Gimna besok gimna bayar kontrakan gimna bayar," bunyi komentar salah satu netizen yang diunggah Audi Marissa di IG Story-nya pada Rabu (21/7).

Photo-INFO

Instagram Story


Mendapati pernyataan seperti itu, Audi pun tak bisa menyalahkan netizen. Meski begitu, ibu satu orang anak itu meluruskan bahwa faktanya banyak sekali artis yang juga ikut terdampak hingga merugi karena pandemi Covid-19 dan PPKM.

"Sbenernya ga boleh bilang 'artis mah enak ga mikirin' beberapa dari mereka dan aku pasti ada mikirin hal ini. Mereka juga pasti muter otak gimana di ppkm gini msh bs hasilin duit untuk bertahan hidup," tulis Audi Marissa.

Selain punya tabungan, Audi mengaku berserah diri pada Tuhan agar pikirannya menjadi tenang. Audi juga mengungkap bahwa dirinya ikut prihatin melihat kondisi perekonomian masyarakat yang jatuh gara-gara pandemi.

"Kalo aku, yaa aku serahin aja semuanya sama Tuhan, Jangan dibuat stress sama hal2 duniawi. Tuhan ga akan kasih kit kesulitan yg kita ga bs lewatin. Aku dari dulu suka nabung, Jadi kalau memang kalo ada hal kyak gini aku ada pegangan. Kalo yg follow aku udh lama pasti tau aku suka nabung," ungkapnya.

"Akupun juga mikirin orang2 yang kena dampak dari ppkm ini. Ikutan sedih ikutan kepikiran juga. Berdoa ya semoga semuanya cepet berlalu," pungkas istri Anthony Xie tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts