Geger Gebby Vesta Ngamuk Labrak Petugas Bandara, Sindir COVID-19 Dibisniskan
Instagram/vestabeaute
Selebriti
Seleb vs Corona

Gebby Vesta marah besar ketika ia dipersulit saat hendak terbang meski telah tes PCR dan vaksin. Ia makin gusar pada petugas bandara yang menyebutnya tak punya otak setelah protes soal aturan untuk terbang.

WowKeren - Lama tak terdenga kabarnya, sosok Gebby Vesta mendadak mengungkap kemarahan. Lewat Instagram, Gebby membeberkan soal kekesalannya saat berada di bandara.

Gebby mengungkap kalau ia sudah vaksin maupun PCR. Namun meski telah membawa hasilnya, Gebby emosi karena harus membawa surat dinas dan izin RT RW.

"VAKSIN GAK GUNA!!! PCR GK GUNA!!! SO... JANGAN VAKSIN JANGAN PCR JANGAN TERBANG GENK LUCUNYA NEGERI INI 不不不," ujar Gebby. "Data udah lengkap ada lagi syarat terbang harus ada surat dinas dan izin RT RW udah kaya mau nikahan yg dimana gk ada update apapun tentang peraturan baru yg katanya baru aja di berlakukan 不不不."

Gebby juga mengaku sempat ditegur petugas berseragam karena tidak update peraturan. Namun ia malah menyalahkan sang petugas.

"Mas nya pake seragam orang nanya baik2 eh dia nyolot bilang SIAPA SURUH GK UPDATE 不不不 LUCU KALIAN MEMBUNUH PELAN2 SESAMA RAKYAT KALIAN SENDIRI," ujar Gebby.

Gebby marah besar karena justru tenaga kerja asing malah diperbolehkan masuk. Ia pun menyindir soal COVID yang dibisniskan.


"ORang dari luar negeri lolos, gak perlu surat pengantar. Orang Indonesia dipersulit. Gunanya vaksin buat apa," bentak Gebby pada petugas. "Tidak punya otak," sindir sang petugas pada Gebby.

"Ibu yang nggak punya otak, mempersulit negara tahu nggak. Ibu yang gak punya otak. Mempersulit negara tahu gak? Sekarang negara itu sudah susah, jangan dibuat susah lagi tahu gak? Syaratnya udah ada PCR, hidung kita dicolok-colok. Kita udah vaksin sampai demam-demam," tutur Gebby.

Sang ibu sempat mengancam akan mempolisikan Gebby jika terus mengamuk. Namun hal itu malah membuat Gebby kian gusar.

"Polisi polisi silahkan. LUCUUUUUU 不 KITA GK BOLEH BERSUARA DI ANCAM DI POLISIKAN GUYS 不不不 BISNIS OH BISNIS... COVID JADI BISNIS," sindir Gebby.

Usai melihat video Gebby, sejumlah pihak agaknya bersimpati. Tak sedikit yang mengecam sikap petugas pada Gebby.

"Kok petugasnya kasar banget sih?" celetuk netter. "Ibu petugas yang terhormat kalau memang rakyat nya gak tahu tu gak perlu juga ngomong-ngomong gak ada otak. Coba jelasin aja pelan-pelan ya bu," tutur netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts