Ayah Arbani Yasiz Meninggal Dunia, Sempat Umumkan Butuh Donor Plasma Konvalesen
Instagram/arbaniyasiz
Selebriti
Seleb vs Corona

Aktor Arbani Yasiz sebelumnya sempat mengumumkan bahwa sang ayah membutuhkan donor plasma darah konvalesen. Namun kini dikabarkan bahwa sang ayah telah meninggal dunia.

WowKeren - Baru-baru ini kabar duka datanng dari Arbani Yasiz. Yang mana dikabarkan bahwa ayahnya, H Zulchairi Yahya meninggal dunia pada Kamis (22/7). Kabar tersebut pertama diketahui dari unggahan Instagram story yang direpost Arbani.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Zulchairy Yahya bin Yahya Abdurrahim, Kamis 22 Juli 2021 pukul 03.50 WIB," tulis @titasetiawaty yang diunggah ulang Arbani.

"Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan ditempatkan di surga firdaus-Nya, serta semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan keikhlasan dan ketabahan aamiin," tambahnya.

Lebih lanjut, saat dikonfirmasi kabar tersebut juga dibenarkan oleh asisten Arbani Yasiz bahwa ayah sang artis meninggal pagi tadi. "Iya betul, betul meninggal tadi pagi sekitar jam 4 pagi ya," ujar asisten Arbani, Novan saat dihubungi awak media, Kamis (22/7).


 Ayah Arbani Yasiz Meninggal Dunia, Sempat Umumkan Butuh Donor Plasma Konvalesen

Instagram Story

Namun Novan mengaku tak tahu menahu soal penyebab ayah Arbani meninggal dunia. Pasalnya hingga saat ini Novan masih berkordinasi dengan Arbani di rumah sakit. "Di Rumah Sakit Hermina Ciputat. Nanti ya, nanti saya masih kordinasi sama Bani masih ribet," ujarnya.

Sementara itu, diketahui bahwa sebelumnya pada Rabu (21/7) Arbani sempat membagikan postingan bahwa sang ayah membutuhkan donor plasma konvalesen. Dari unggahan tersebut diketahui bahwa ayahnya dirawat secara intensif di RS Hermina Ciputat.

Arbani kemudian menerangkan bahwa ayahnya membutuhkan donor darah B+ plasma konvalesen dari penyintas COVID-19. Namun entah apakah donor plasma konvalesen itu berhasil didapatkan atau tidak. Karena tak lama setelah mengumumkan kabar tersebut, Arbani langsung membagikan kabar duka soal ayahnya telah meninggal dunia.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts