Amy Qanita Kenang Pesan Terakhir Mendiang Ayah Raffi Ahmad, Disebut Kini Jadi Kenyataan
Instagram/amy_r_qanita
Selebriti

Amy Qanita beber pesan dan doa mendiang suaminya sebelum tutup usia soal Raffi Ahmad dan kedua adiknya, kini ucpaan almarhum disebut telah menjadi kenyataan.

WowKeren - Tak banyak yang tahu mungkin jika Nisya Ahmad, adik presenter juga aktor Raffi Ahmad memiliki bakat di dunia tarik suara. Hal ini terbukti dari video cover lagu “Ayah” yang dinyanyikan oleh Nisya Ahmad. Video itu pun menuai banyak sanjungan positif usai diunggah oleh ibunda Raffi, Amy Qanita lewat akun media sosial pribadinya.

Namun yang tak kalah mencuri perhatian adalah keterangan yang dibubuhkan Amy Qnaita dalam unggahannya tersebut. “Ayah - Nur Satriatama Moersid (Cover by Nisya),” tulis Amy Qanita mengawali.

Ibunda Raffi Ahmad ini lantas mengenang lagi pesan-pesan terakhir mendiang suaminya sebelum tutup usia. Almarhum disebut berpesan agar Amy Qanita menjaga ketiga buah hati mereka yakni Raffi Ahmad dan kedua adiknya Nisya Ahmad serta Syahnaz Sadiqah.

Sehari sebelum almarhum wafat, berpesan seperti ini: ‘Titip anak-anak ya, Raffi, Nisya, Nanas. Insyaallah mereka semua akan menjadi berlian untuk mama’,” ungkap Amy Qanita.


Doa almarhum ini pun disebut kini telah menjadi kenyataan. Ketiga anak-anaknya yakni Raffi Ahmad dan dua adik cantiknya telah tumbuh dewasa dengan begitu membanggakan sang ibu.

Tak terasa waktu berjalan, anak-anak sudah dewasa semua, bahkan sekarang banyak cucu-cucu yang lucu. Alhamdulillah doa almarhum sungguh menjadi kenyataan,” tuturnya. “Semoga kebaikan anak cucu ikut mengalir terus untuk almarhum. Amin Al-Fatihah,” pungkas ibunda Raffi.

Perasaan haru dan terenyuh sontak dirasakan oleh banyak warganet baik karena video cover Nisya Ahmad maupun pesan penuh haru yang dituliskan Amy Qanita. Warganet tak kalah dibuat bangga dengan kesuksesan Raffi dan adik-adiknya saat ini. Tak sedikit juga yang menyisipkan doa untuk almarhum ayah Raffi Ahmad melalui kolom komentar.

Alhamdulillah ya my ... anaknanak sdh besar dan sdh memberikan kebahagiaan dgn cucu cucu yg lucu2 , Al fatihah buat kang wawan,” tulis akun @pipo*******. “Jadi inget almarhum papah, gak kerasa sampe menetes air mata,” aku @indah*******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts