Kartika Putri Sambut Idul Adha Perdana Tanpa Sang Ibu, Begini Cara Menyentuh Habib Usman Hibur Istri
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri menceritakan kondisinya saat menyambut momen Idul Adha tahun ini yang tentunya terasa beda setelah kepergian sang ibu, ungkap sikap Habib Usman yang menyentuh.

WowKeren - Kartika Putri kini harus merelakan kepergian ibunda tercinta kembali ke pangkuan Sang Pencipta untuk selama-lamanya. Seperti diketahui bahwa ibunda Kartika Putri menghembuskan napas terakhirnya pada 10 Juli 2021 lalu setelah berjuang sembuh dari Covid-19.

Kepergian sang ibu tentu menyisakan duka  yang begitu dalam di hati Kartika Putri saat ini. Terlebih saat artis yang akrab disapa Karput ini menyambut momen Idul Adha pertama tanpa kehadiran ibunda tercinta.

Momen ini tentu dirasakan berbeda olehnya. Meski begitu Kartika Putri mengaku sudah mulai merasa ikhlas setelah sebelas hari kepergian sang ibunda. Alih-alih terpuruk dalam kesedihan, Karput memilih untuk terus melakukan yang terbaik untuk mendiang sang ibu.

“Alhamdulillah udah ikhlas kemaren juga Idul Adha pertama tanpa mama,” ungkap Kartika kepada InsertLive di Stuido Trans TV, Rabu (21/7). “Di hari ke-11 ini alhamdulillah makin ke sini makin ikhlas karena kita sebagai anak melakukan yang terbaik bagi mama juga meski mama udah nggak ada,” paparnya.


Salah satunya hal ini dilakukan Kartika Putri dan keluarga dengan terus mengirimkan doa-doa untuk sang ibunda tercinta. “Kita masih mendoakan yasin dan tahlilan di waktu zuhur, magrib, isya juga masih,” ujar Kartika Putri.

Sementara itu Habib Usman sendiri tentu memahami perasaan yang dialami oleh istrinya. Hal ini terbukti dari sikap yang ia ambil sebagai bentuk dukungan.

Habib Usman rupanya memiliki cara yang tak terduga untuk menghibur Karput dari kesedihannya. Habib Usman menunjukkan perhatian dan dukungan itu dengan menghadiahkan hewan kurban untuk mendiang sang ibu mertua.

Tentu saja hal ini membuat Kartika Putri juga merasa tersentuh dan bersyukur. “Terus alhamdullilah Habib sempet mengkurbankan satu sapi khusus untuk mama,” tandasnya.

Kartika Putri sendiri sebelumnya kerap membagikan kenangan-kenangan dengan sang ibu di Instagram untuk melepas rasa rindu. Ia juga sempat membagikan pesan haru seraya mengunggah potretnya kala berziarah ke makam ibunda tercinta belum lama ini.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts