Jahat Banget, Wajah Tanpa Makeup Dinda Hauw Dicibir Seram Hingga Mirip Nenek-nenek
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw lagi-lagi dikomentari pedas soal wajahnya yang polos alias tak pakai makeup. Sebelumnya Dinda juga pernah dicibir mirip setan karena alis tipisnya, hingga sang suami, Rey Mbayang marah besar.

WowKeren - Dinda Hauw selama ini kerap dipuji karena paras cantiknya yang natural. Jarang memakai makeup tebal, istri Rey Mbayang itu memang lebih suka dengan tampilan flawless.

Setiap foto yang diunggah Dinda di Instagram selalu memamerkan wajah cantiknya yang dipoles makeup tipis. Namun baru-baru ini, netizen dibuat syok dengan wajah Dinda yang tak terpoles makeup.

Hal ini terungkap setelah Rey Mbayang mengunggah video bersama Dinda Hauw dan putra semata wayang mereka, Shaka. Dalam video, Rey bertanya pada istrinya mengapa ia harus potong rambut.

"Kenapa katanya harus potong rambut," ucap Rey Mbayang sambil menata rambutnya. "Aku yang suruhlah," timpal Dinda Hauw sambil menggendong Shaka.

"Ini karena pakai bandana habis di-treatment , jadinya berdiri kayak gini. Kenapa alasannya (harus potong rambut)?" kata Rey Mbayang melanjutkan pertanyaan. Dinda Hauw pun menjelaskan kalau suaminya harus potong rambut agar bayi mereka tak bersin-bersin.


Bukannya fokus dengan kemesraan keduanya, netizen justru ramai mengomentari penampilan Dinda Hauw. Komentar-komentar nyinyir yang mengatakan Dinda Hauw terlihat tua dan tak cantik tanpa makeup pun terlontar dari netizen. Bahkan ada yang tega menyebut Dinda menyeramkan jika tak memakai makeup.

Jahat Banget, Wajah Tanpa Makeup Dinda Hauw Dicibir Seram Hingga Mirip Nenek-nenek

Instagram

Tak sedikit pula yang membandingkan penampilan Dinda Hauw tanpa makeup dengan Lesti Andryani yang tak dandan juga. "Serem banget, kok gak ada alisnya?" komentar netizen. "Cantikan Lesti walaupun nggak dandan," ujar yang lain. "Kalau nggak dandan cantikan Lesti Kejora ya," timpal lainnya.

Namun tak sedikit pula yang membela Dinda Hauw, dan balik menyerang netizen nyinyir tersebut. "Pas cantik dipuji-puji sampai menjatuhkan artis lain. Eh pas kayak gini dihujat mati-matian. Mana girl support girl nya," kata netizen lainnya.

Sebelumnya, Dinda Hauw juga sudah pernah menanggapi komentar pedas netizen soal wajah polosnya. Dinda terlihat santai dan tak memusingkan hal tersebut. Berbeda dengan sang suami, Rey yang justru marah dan menasihati netizen.

"Tahu nggak sih? Menurut aku, dia begini aja udah cantik banget. Kalian denger baik-baik ya, kalau kalian menikah atau cari pasangan cuma karena cantik atau ganteng aja, fix seminggu dua minggu sebulan kalian pasti bosen!" tegas Rey berapi-api membela Dinda. "Jadi jangan cuma cari yang cantik atau ganteng, cari yang nyaman, cari yang bisa teduh saat dipandang."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts