Kisah Sujiwo Tejo Kena Prank Hingga Nyaris Batal Hadiri Akad Nikah Anaknya, Seperti Apa?
Selebriti

Sujiwo Tejo pernah merasakan keisengan anak-anaknya tepat sebelum menggelar akad nikah salah satunya. Prank tersebut hingga nyaris membuatnya tidak jadi mendampingi anaknya melakukan akad, apakah itu?

WowKeren - Sujiwo Tejo rupanya pernah menjadi korban keisengan anak-anaknya sendiri. Bukan main-main, dalang tersebut dikerjai dengan hasil test swab positif COVID-19 tepat sebelum akad nikah putranya yang bernama Jagad.

Melalui akun Instagram-nya, Sujiwo Tejo membuat postingan tentang prank anak-anaknya tersebut. Sambil mengunggah hasil test swab yang diedit dengan hasil positif, ia menceritakan kisahnya menjadi korban kejailan anak-anak hingga memutuskan untuk batal hadir di akad nikah putranya Sabtu (11/7) silam.

"Temen2 semua, aku dinyatakan positif Covid. Surat keterangan ini aku terima via WA di mobil, dari anak2ku yg masih nunggu hasil tes seluruh keluarga di rumah sakit. Aku duluan dalam perjalanan menuju tempat akad nikah anakku lanang @jagadnar dan Husnul," tulis Sujiwo Tejo pada postingan Rabu (21/7).

Berada di tengah situasi sedemikian rupa, Sujiwo Tejo mengaku tenang. Baginya bukan masalah jika absen dari akad nikah putranya, karena anak laki-laki tidak harus didampingi wali. Sehingga cepat-cepat memutuskan untuk melakukan isolasi mandiri.



"Juga akan telpon Menkopolhukam @mohmahfudmd dan Menteri KKP Sakti Wahyu Trenggono yang keduanya kuminta jadi saksi nikah.. mohon maaf sebab aku tak bisa hadir (Prokes Akad Nikah era PPKM Darurat maks cuma boleh ada 30 orang dlm ruangan Akad Nikah.. semua harus tes antigen termasuk penghulu/pembaca Quran dll)," lanjut Sujiwo Tejo.

Kemudian Sujiwo Tejo bercerita bahwa ia akan menelpon para MC dan beberapa tamu undangan karena dirinya tidak bisa hadir pada saat ini. Setelah memutuskan untuk isolasi mandiri, rupanya ia mendapat telepon dari anak-anaknya saat hendak putar balik.

"Pas mobil mau puter balik, anak2ku yang lagi di RS nungguin hasil tes segera telp dan cekakakan bhw itu cuma prank .. mereka iseng2 edit sendiri .. Heuheuheu .. asuuu tenaaan ... itu terjadi jelang Akad Nikah 11 Juli lalu," bebernya.

Selanjutnya Sujiwo Tejo berpesan agar siapapun tidak mengerjai orangtuanya jika mereka bukan tipe manusia yang tenang. Sedangkan dirinya memang pribadi yang tidak mudah panik. Sehingga saat tahu bahwa dirinya hanya kena prank dari anak-anaknya, ia tidak marah atau merasa syok.

"PESAN POSTINGAN INI: Jangan gunakan prank nggak mutu model begini kalau tipe ortumu bukan tipe ortu yang tenang. Aku tipe ortu tenang? Entah, yg jelas, waktu dulu ikut kuis 'Russian Roullete' di RCTI panduan Dede Yusuf dan menang ..," ungkap Sujiwo Tejo.

Terakhir, Sujiwo Tejo menceritakan bahwa saat itu Dede Yusuf sampai geleng-geleng kepala setelah melihat degub jantungnya yang tetap stabil dan tenang. Bahkan sang dalam tetap tenang ketika ia masuk babak final hingga akhirnya memenangkan kuis tersebut.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts