Kalina Oktarani Ngamuk ke Vicky Prasetyo Gegara Singgung Poligami: Pagi-Pagi Ngajak Berkelahi
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani nampak gemas dengan Vicky Prasetyo yang ternyata membawa-bawa soal poligami. Awalnya Kalina memang meminta Vicky untuk nge-rap setelah bangun tidur.

WowKeren - Kalina Oktarani memamerkan momen saat bangun tidur disamping Vicky Prasetyo. Dalam video yang dibagikan di akun Instagram pada Kamis (22/7), Kalina meminta Vicky untuk nge-rap di pagi hari. Sudah bukan rahasia lagi bahwa Vicky memang jago nge-rap.

"Pagi-pagi olahraga senam mulut sayang, ngerap maksudnya," pinta Kalina. "Ngerap pagi-pagi? Kamu kenapa sih seneng banget kalau aku freestyle ngerapp?" tanya Vicky. "Ya bagus aja, memberikan sisi lain dari seorang Vicky Prasetyo," jelas Kalina.

Vicky pun langsung melantunkan lagu buatannya sendiri secara spontan dengan nada rap. Kalina pun mengarahkan kamera agar bisa fokus saat sang suami sedang nge-rap.


"Disaat kita terlelap dari tidur, terbangun untuk meraih mimpi, sesaat lagi kupergi ke kamar mandi melihat air pasti berada di sekitar sisi," ujar Vicky dengan nada rap. "Matahari mulai menyinari terik kita untuk berpacu meraih mimpi, saat melihat istri terasa jenuh karena tidak mau dipoligami."

Namun rupanya Kalina mendadak ngamuk karena Vicky menyinggung soal poligami di akhir bagian rap-nya tersebut. Bahkan Kalina terlihat memukul Vicky, meski mungkin hanya seakan gemas kepadanya. "Pagi2 ud ngajak berklahi aja nih suami..@vickyprasetyo777," tulis Kalina di bagian caption.

Kalina

Instagram

Postingan Kalina langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen menuliskan emoji tertawa terbahak di kolom komentar Kalina. Mereka nampaknya memang dibuat sangat terhibur dengan aksi Vicky ngerap tersebut.

"Wkwkwkwk malah lucu gk ada yang aneh malah kocak dan lucu," kata akun @rafi***. "Kocak bgt bang vicky," sambung akun @asyi***. "SHS itu maahh alias suara hati suamiii..." seru akun @dave***. "Denger kata itu emg Bikin ngegolak kepala," komentar akun @esa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru