Dikepoin Soal Andi Arsyil, Citra Kirana Balas Bongkar 'Aib' Masa Lalu Rezky Aditya
Instagram /thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Rezky Aditya sempat kepo soal kabar kedekatan Citra Kirana dan Andi Arsyil di masa lalu. Tak disangka-sangka, Citra rupanya justru balik menyentil Rezky karena terus kepo soal hubungannya dan Andi.

WowKeren - Banyak pihak sempat menjodohkan Citra Kirana dan Andi Arsyil. Sama-sama santun dan alim, keduanya dinilai bakal jadi pasangan serasi bila menikah.

Sayangnya niatan netter itu tak terkabul. Ciki justru memilih menikah dengan sosok Rezky Aditya yang dikenal sebagai mudah gonta-ganti pacar.

Kini setelah sekian lama, Ciki kembali mengenang momen perjodohan dengan Andi. Ciki menegaskan kalau ia dan Andi tak ada hubungan spesial apapun.

"Sama Arsyil nggak ada apa-apa kita," ujar Ciki saat live bersama Rezky. "Cuma profesionalitas kerja aja selama lima tahun. Terus ya udah kayak adik kakak aja."

Rezky pun jadi penasaran mengingat Ciki dan Andi pernah dekat selama beberapa tahun. "Lima tahun itu nggak ada benih-benih cinta atau apa gitu?" tanya Rezky.

Tak disangka, Ciki justru membongkar "aib" masa lalu Rezky. Ia meledek Rezky yang suka cinlok dengan lawan mainnya dan seolah membela Andi. "Nggak, dia bukan kamu yang syuting tiga bulan cinlok gitu," kata Ciki.


Rezky juga sempat mengakui kalau Ciki dari awal sudah menegaskan tak mau pacaran. "Dia nggak mau pacar-pacaran gitu gaes," kata Rezky.

Ciki juga mengungkap prinsipnya dalam menikah. Salah satunya melarang Rezky beradegan cium dengan lawan main beda jenis. "Jangan, kalau banyak kerugiannya mending jangan," seru Ciki.

Sementara itu, publik hingga kini masih menyentil Rezky yang tak kunjung membeberkan soal masa lalu dengan Wenny Ariani. Memilih pamer kemesraan, netter malah curiga kalau Rezky dan Ciki hanya pura-pura.

Jika Rezky memilih diam, Wenny justru terus buka suara. Ia sambil menahan tangis juga meminta maaf pada Kekey sang putri.

"Saya minta maaf untuk semua yang terjadi, minta maaf atas kesalahan kedua orangtuanya," kata Wenny. "Yang namanya anak lahir putih bersih, nggak ada salah kok, dia tidak meminta dilahirkan dari siapa kan tidak bisa memilih, itu namanya anak."

Sebagai ibu, Wenny ingin menunjukkan di depan Kekey kalau ia sosok yang bertanggung jawab. "Sebagai orangtuanya saya merasa bertanggung jawab bahwa anak ini punya hak, saya minta maaf Kekey, semoga dijadikan pelajaran, khususnya untuk anak-anak perempuan saya," tuturnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru