Rezky Aditya Masih 'Bodo Amat', Wenny Ariani Bergetar Minta Maaf pada Putri Cantik
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Wenny Ariani mengungkap rasa bersalah karena membuat Kekey seolah harus menanggung akibat dari perbuatan orangtuanya. Meski Rezky Aditya memilih bungkam, Wenny merasa harus terus memberi pengertian pada Kekey.

WowKeren - Rezky Aditya tak kunjung mau buka suara terkait kehadiran sosok cantik, Kekey. Meski sejumlah kemiripan sudah tak terbantahkan, Rezky seolah memilih menyerahkan putusan soal status anak itu ke pihak pengadilan.

Sikap diam Rezky ini memicu reaksi pilu dari Wenny Ariani. Ibunda Kekey ini dengan suara bergetar mengungkap isi hatinya.

"Saya minta maaf untuk semua yang terjadi, minta maaf atas kesalahan kedua orangtuanya," kata Wenny saat diwawancara Seleb Oncam News. "Yang namanya anak lahir putih bersih, nggak ada salah kok, dia tidak meminta dilahirkan dari siapa kan tidak bisa memilih, itu namanya anak."

Wenny kini hanya bisa berharap Kekey mau memaafkannya. Ia juga ingin kasusnya ini akan jadi pembelajaran buat pihak lain.

"Sebagai orangtuanya saya merasa bertanggung jawab bahwa anak ini punya hak, saya minta maaf Kekey, semoga dijadikan pelajaran, khususnya untuk anak-anak perempuan saya," tutur Wenny.


Sebelum, Kekey disebut mewarisi bakat seni dari Rezky. Terkuak video masa kecil Kekey yang sedang memamerkan kemampuannya berakting dan menari.

Gadis kecil itu tampak tumbuh besar dan dewasa meski tanpa sosok ayah. Bahkan Kekey sadar betul kalau ia justru harus tegar demi menguatkan sang ibu.

Sementara itu, Wenny tetap khawatir jika dibully atau dikuntit orang. Karena itu, Wenny menggandeng pihak sekolah untuk mengawasi Kekey.

"Baru kemarin saya telepon kepala sekolahnya, bicara gitu kan, dan beliau pun sudah mendengar kasus ini. Cuma untuk sekolahan anak saya sangat bijak, sangat bijak sekali," kata Wenny. "Jadi saya titip aja untuk anak saya di sekolah atau pada saat online school, jangan sampai dia di-bully."

"Banyak orang yang ngambil (foto), bahkan ada anak saya di sekolahannya dapet, itu ke-upload di media. Banyak yang kirim-kirim (beritanya ke saya)," seru Wenny. "Dia (Kekey) memberikan pengertian kepada wali kelasnya agar pada saat online tuh bisa menjaga gitu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts