Jessica Iskandar Ikut Pakai Filter Kartun, Panggilan ke Vincent Verhaag Justru Disorot
Instagram/inijedar
Selebriti

Makin sering umbar momen bareng, kini Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag jajal filter kartun yang tengah viral. Berikut penampakan keduanya saat pakai filter kartun!

WowKeren - Artis cantik Jessica Iskandar makin sering mengumbar momen kebersamaannya dengan Vincent Verhaag. Keduanya pun terlihat mesra bak sepasang kekasih.

Namun sayangnya sampai saat ini, baik Jessica Iskandar maupun Vincent Verhaag belum angkat bicara terkait hubungan mereka yang sebenarnya. Keduanya sama-sama memilih bungkam.

Meski bungkam, Jedar rupanya kembali mengunggah video yang menunjukkan momen kebersamaannya dengan Vincent Verhaag. Dalam video, wanita yang akrab disapa Jedar ini rupanya menjajal filter kartun yang tengah viral.

Jedar tampak kaget mendapati wajahnya benar-benar berubah. Vincent Verhaag pun sama. Ia ikut kaget melihat wajahnya berubah menjadi kartun.


Seolah menjawab rasa penasaran publik, Jedar akhirnya mau buka suara terkait hubungannya dengan Vincent Verhaag. Pasalnya dalam caption, ia menyebut Vincent Verhaag adalah sahabatnya. "Me and my bestfriend," tulis Jedar.

Postingan yang diunggah Jedar pada Kamis (22/7) itu, rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya melayangkan pujiannya pada Jedar maupun Vincent Verhaag.

Keduanya dianggap cocok memakai filter kartun tersebut. Bahkan Jedar dan Vincent Verhaag dinilai seperti pemeran putri dan pangeran dalam kartun.

Sementara itu, netter riuh lantaran caption yang dituliskan Jedar. Mereka pun ramai mempertanyakan maksud Jedar memanggil Vincent Verhaag dengan sebutan sahabat. Padahal netter beranggapan bahwa Jedar dan Vincent Verhaag sebenarnya telah resmi berpacaran.

"Kok best friend terus sih teh, boyfriend lha," komentar akun @te******rt. "Massaa sihhh bestfriend," sambung akun @az******00. "Best friend apa boy friends," timpal akun @he******pa.

Sebelumnya Jedar sempat disebut mengisyaratkan Vincent Verhaag sebagai kekasihnya lantaran video yang diunggahnya. Pasalnya dalam video, Jedar mengakui bahwa dirinya telah memiliki pasangan. Begitu juga dengan Vincent Verhaag.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts