Joget Bareng Hotman Paris, Penampilan Celine Evangelista Tuai Sorotan
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Hotman Paris Hutapea bagikan video saat unjuk aksi joget dengan ditemani oleh asisten pribadinya yang baru serta Celine Evangelista. Berikut aksi joget ketiganya!

WowKeren - Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai salah satu pengacara kondang yang cukup aktif di media sosial. Bahkan Hotman Paris cukup rajin membagikan postingan foto maupun video terkait aktivitas kesehariannya.

Terbaru, Hotman Paris rupanya membagikan postingan saat sedang bersama dengan Celine Evangelista. Celine rupanya baru saja menjadi bintang tamu dalam acara Hotman Paris.

Hotman Paris pun mengajak Celine untuk berjoget. Tak hanya Celine, Hotman Paris rupanya juga mengajak asisten pribadinya (aspri) yang baru.

Namun di awal Celine tampak kebingungan saat menirukan aksi joget dari aspri baru Hotman Paris. Ia yang saat itu tampil senada dengan setelan jas berwarna merah muda akhirnya menunjukkan aksi jogetnya sendiri.

"Ha ha celine dansa apa itu?? Ok kan aspriku yang baru," tulis Hotman Paris dalam unggahannya, Kamis (22/7).


Aksi ketiganya itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Akan tetapi, banyak netter rupanya lebih mengomentari penampilan Celine dalam video.

Penampilan Celine rupanya dinilai kece sekaligus seksi. Padahal Celine tampil lebih tertutup dibanding aspri baru Hotman Paris. Tak cuma itu, penampilan Celine juga disebut lebih menawan ketimbang aspri baru Hotman Paris yang tampil dengan baju model Sabrina dan rok pendek dengan belahan rok cukup tinggi.

"Tetep ya cantikkan celine," komentar akun @ju******ee. "Cakepan celine tulang," sahut akun @th******en. "Celine cantiknya tak tertandingi bang," puji akun Instagram @ki******27.

"Ga ada lawaaaannnn @celine_evangelista," sambung akun @******n_13. "Bening amat ya allah," sanjung akun @in******64. "Celine ktutup bgtu malah lbh sexy dibanding yg kebuka begitu," timpal netter dengan akun @******lah.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait