Alasan Irwan Mussry Enggan Punya Anak Diungkap Maia Estianty, Trauma?
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty memberi jawaban menohok saat lagi-lagi ditanya soal momongan dari Irwan Mussry. Maia kembali menegaskan bahwa anak bukan satu-satunya sumber kebahagiaan.

WowKeren - Maia Estianty berkali-kali mengatakan tidak ingin menimang keturunan dari Irwan Mussry. Sebab menurut Maia, kehadiran Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani sudah melengkapi hidupnya.

Saat mengobrol bareng ibunda Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani, Maia mengungkap alasan Irwan Mussry enggan memiliki keturunan. Rupanya usia Irwan yang sudah mendekati 60 tahun menjadi pertimbangan besar.

Selain itu, Irwan Mussry diceritakan kehilangan sang ayah ketika masih berusia 8 tahun. Oleh sebab itu, Irwan tak ingin anaknya akan melewati rasa sakit yang sama karena kehilangan orangtua di masa kecil.

"Kebetulan suamiku sudah mau 59 jadi dia memutuskan untuk tidak punya anak," beber Maia dalam vlog yang dibagikan Mama Emma Channel pada Rabu (21/7). "Karena dia ditinggalkan bapaknya pada saat masih umur 8 tahun."


"Dia bilang kalo seandainya kita punya anak sekarang, anak ini berapa tahun lagi harus menghabiskan waktu bersama ayahnya," lanjut mantan istri Ahmad Dhani tersebut. "Dia nggak mau ninggalin anak ini pas kecil. Karena dia tau sakitnya seperti apa nggak punya bapak di masa kecil."

Maia Estianty juga kembali menyentil netizen yang suka mendesaknya untuk memiliki keturunan dari Irwan. Maia ingin membuka mata netizen yang hanya mengukur kebahagiaan dari hadirnya buah hati di dalam suatu rumah tangga.

"Nih aku kasih tau ya guys, banyak yang.. nggak tau (orang) Indonesia itu suka 'Kan kebahagiaan itu kalo punya anak', lah kan itu menurut stigma kalian," kata Maia. "Kan belum tentu menurut yang.. buktinya Mas Irwan happy happy aja nggak ada anak kan."

"Karena dia punya kerjaan yang dia hobi. Banyak orang yang menurut orang lain itu bahagia belum tentu cocok ama kita," pungkasnya. "Bahagia itu bukan cuma anak aja. Mungkin dengan dia membuat perusahaannya sukses menjadi sukses adalah kebahagiaannya dia."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts