Vicky Prasetyo Diperiksa Terkait Laporan Kasus Tahun 2019, Adik Angel Lelga Ikut Terseret
WowKeren/Fernando
Selebriti

Vicky Prasetyo kembali berurusan dengan polisi dan menjalani pemeriksaan. Kali ini Vicky Prasetyo diperiksa terkait laporannya pada adik Angel Lelga di tahun 2019 lalu.

WowKeren - Vicky Prasetyo kembali berurusan dengan pihak berwajib. Kali ini Vicky terlihat mendatangi Polres Bekasi bersama kuasa hukumnya, Sri Dharen SH. Kedatangan Vicky ke Polres Bekasi rupanya untuk melakukan BAP atas laporan yang ia buat pada tahun 2019 lalu.

"Diperiksa dan dikasih beberapa pertanyaan. Sebenarnya ini sudah lama, tahun 2019, laporan di Polda lalu di limpahkan ke Polres bekasi," ungkap Vicky saat ditemui WowKeren di Polres Bekasi pada Kamis (22/7).

Kuasa hukum Vicky menjelaskan bahwa laporan tersebut berkaitan dengan pelanggaran UU ITE. Semetara soal laporan Vicky yang baru diproses, sang kuasa hukum menyebutkan sejumlah faktor.

"Ya karena ada kesibukan dan lain-lain, jadi baru sekaramg baru dapat waktu untuk menidaklanjuti. Jadi kita bikin laporan terkait pasal 27 ayat 3 junto pasal 45 ayat 3 UU RI no 19 tahun 2016 tentang ITE. Jadi di sini kita laporin dua orang, setelah ini mereka akan memanggil saksi lalu memanggil terlapor," jelas Sri Dharen selaku kuasa hukum Vicky Prasetyo.


"Mungkin karena Covid juga jadi ada hambatan dan banyaknya laporan juga mereka dan mengatur waktu," sambung Sri Dharen.

Ternyata salah satu terlapor masih merupakan kerabat dari Angel Lelga. Adik Angel Lelga ikut dilaporkan Vicky atas tuduhan pencemaran nama baik saat dirinya mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di tahun itu. Vicky merasa adik Angel Lelga tersebut turut meninggalkan komentar bernada kebencian saat dirirnya melakukan kampanye di media sosial.

"Jadi waktu itu mas vicky mencalonkan anggota legislatif, waktu itu itu beliau kampanye di medsos dan beberapa orang yang memberikan komentar yang tidak layak untuk dewasa yang paham hukum. Termasuk adiknya Angel Lelga, mantan istri Vicky dan ada satu orang juga," jelas Sri Dharen.

Untuk saat ini, pihak Vicky Prasetyo menegaskan belum ada upaya damai dari pihak terlapor. karena itu, pihaknya juga akan terus melanjutkan proses hukum atas kasus tersebut.

"Saat ini belum (upaya damai). Lanjut, karena sebagai negara yang baik," pungkas Sri.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts