Dwayne Johnson Puji Akting Emily Blunt di 'Jungle Cruise': Dia Indiana Jones Versi Wanita
Film

Dwayne Johnson memuji lawan mainnya. Ia membandingkan Emily Blunt dengan salah satu pahlawan petualangan terbesar dalam sejarah perfilman: Indiana Jones.

WowKeren - Aktor Dwayne Johnson dan Emily Blunt tengah sibuk mempromosikan film terbaru mereka, "Jungle Cruise". Film petualangan ini didasarkan pada wahana taman hiburan Disneyland dengan nama yang sama dan akan diputar di bioskop dan Disney+ Premier Access minggu depan.

Saat tampil di "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" minggu ini, Johnson memberikan pujian yang cukup tinggi kepada lawan mainnya. Ia bahkan membandingkannya dengan salah satu pahlawan petualangan terbesar dalam sejarah perfilman: Indiana Jones.

Ia mengakui jika Blunt adalah aktris yang sangat berbakat. Ia tak hanya menyukai Blunt namun juga keluarganya termasuk sang suami, John Krasinski, yang merupakan seorang sutradara dan juga anak-anaknya.

"Dia sangat berbakat. Dia adalah seorang multi-thread dan kami menjadi teman baik," jelas Johnson. "Saya mencintainya. Saya mencintai keluarganya. John (Krasinski), anak-anak mereka. Kami semua adalah satu ohana besar seperti yang kami katakan."



Tak cukup sampai di situ, Johnson juga tak sabar untuk membuat orang-orang segera menikmati film ini. Ia mengaku bangga kepada bintang "A Quiet Place Part II" tersebut.

"Saya tidak sabar untuk semua orang melihatnya di film ini karena dia benar-benar versi wanita, dia benar-benar versi wanita dari Indiana Jones," jelasnya lagi. "Saya bangga padanya dan betapa hebatnya dia dalam film ini."

Sementara itu, Blunt juga sempat berbagi mengenai kesannya beradu akting dengan The Rock. Kepada ET Online baru-baru ini ia mengatakan jika karakter yang dimainkannya dan Johnson telah terpolarisasi satu sama lain sehingga bagus untuk ditonton.

"Mereka memiliki filosofi yang berbeda tentang kehidupan dan selera humor mereka, seperti bagaimana mereka menjalani kehidupan setiap hari, itu benar-benar antitesis satu sama lain," jelas istri Krasinski itu. "Jadi, saya pikir itu membuat interaksi yang sangat menyenangkan."

"Jungle Cruise" akan tayang di bioskop pada 30 Juli mendatang. Film ini juga dapat ditonton di Disney+ Premier Access mulai tanggal yang sama.

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts