Harry Bakal 'Bongkar' Rahasia Kematian Putri Diana Yang Ditutupi Keluarga Kerajaan Lewat Memoarnya
Instagram/theroyalfamily
Selebriti

Memoar milik Pangeran Harry dikabarkan akan mengupas tuntas penyebab kecelakaan sang ibunda, Putri Diana. Termasuk, siapa yang akan Pangeran Harry salahkan sebagai penyebab kecelakaan tragis itu.

WowKeren - Duke of Sussex Pangeran Harry belakangan ini menjadi perbincangan hangat banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Bagaimana tidak, Pangeran Harry diklaim akan segera membongkar seluruh rahasia keluarga kerajaan Inggris kepada dunia.

Pasalnya, Pangeran Harry rencananya akan menerbitkan buku memoar berisi perjalanan serta perjuangan hidupnya selama menjadi bangsawan. Bila tak ada kendala, buku memoar milik Pangeran Harry akan dirilis tahun depan.

Terkait hal tersebut, para keluarga kerajaan Inggris dikabarkan khawatir dan ketakutan akan isi memoar Pangeran Harry nantinya. Mereka takut jika memoar Pangeran Harry nantinya akan kembali menjatuhkan nama baik keluarga kerajaan.

Mengejutkannya, Ratu Elizabeth II dikabarkan tak akan memberi ampun kepada Pangeran Harry bilamana memoarnya kembali menimbulkan kontroversi di kalangan masyarakat dunia. Seperti yang diketahui, Ratu Elizabeth telah berulang kali memaafkan Pangeran Harry yang kerap membuat keluarga kerajaan menerima kecaman tajam publik.


Bahkan belum lama ini, kembali muncul fakta menarik tentang memoar milik Duke of Sussex itu. Seorang biografi bernama Angela Levin mengatakan buku memoar itu akan berisi kisah perjalanan hidup Pangeran Harry secara akurat dan penuh dengan kejujuran.

Sebagian besar memoar Pangeran Harry nantinya akan bercerita perihal kematian sang ibunda yakni Putri Diana. Yang mana, investigasi kecelakaan Putri Diana terkesan masih ditutupi keluarga kerajaan Inggris.

Padahal, kecelakaan Putri Diana diklaim sebagai peristiwa paling mengerikan dalam sejarah keluarga kerajaan Inggris. Dalam memoar tersebut, Pangeran Harry nantinya akan membeberkan sejumlah pihak yang akan disalahkannya terkait kecelakaan sang ibunda. Termasuk perjuangan Pangeran Harry kembali menjalani hidup tanpa adanya sang ibunda tercinta.

"Saya telah diberitahu oleh sumber yang terinformasi dengan baik bahwa memoar Harry akan sangat fokus pada kematian ibunya Putri Diana, dan siapa yang dia salahkan," terang Angela. "Itu adalah tragedi yang mengerikan, namun sedihnya Harry tidak bisa mengungkap investigasi."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts