Paras Dinda Hauw Tanpa Makeup Dicibir, Harga Camilan Kekey 'Putri' Rezky Aditya - Topik Pagi
Instagram/dindahw
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Topik Pagi!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Hayo, jangan sampai semangatmu kendor ya. Biar makin semangat menjalani aktivitas, intip deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren berikut ini, yuk!

Berita pertama datang dari Dinda Hauw yang dicibir habis-habisan usai pamer wajah tanpa makeup. Kemudian ada berita soal harga camilan merakyat Kekey, bocah yang diduga putri kandung Rezky Aditya.

Selanjutnya ada Nikita Mirzani yang ngode malas polisikan Kiki The Potters usai foto tes PCR disebar. Terakhir ada berita tentang Kris Wu yang kehilangan banyak pekerjaan imbas dugaan pelecehan seksual.

1. Jahat Banget, Wajah Tanpa Makeup Dinda Hauw Dicibir Seram Hingga Mirip Nenek-Nenek

Paras Dinda Hauw Tanpa Makeup Dicibir, Harga Camilan Kekey \'Putri\' Rezky Aditya - Topik Pagi

Instagram

Dinda Hauw selama ini kerap dipuji karena paras cantiknya yang natural. Jarang memakai makeup tebal, istri Rey Mbayang itu memang lebih suka dengan tampilan flawless. Setiap foto yang diunggah Dinda di Instagram selalu memamerkan wajah cantiknya yang dipoles makeup tipis.

Namun baru-baru ini, netizen dibuat syok dengan wajah Dinda yang tak terpoles makeup. Hal ini terungkap setelah Rey Mbayang mengunggah video bersama Dinda Hauw dan putra semata wayang mereka, Shaka. Bukannya fokus dengan kemesraan keduanya, netizen justru ramai mengomentari penampilan Dinda Hauw.

Komentar-komentar nyinyir yang mengatakan Dinda Hauw terlihat tua dan tak cantik tanpa makeup pun terlontar dari netizen. Bahkan ada yang tega menyebut Dinda menyeramkan jika tak memakai makeup. Tak sedikit pula yang membandingkan penampilan Dinda Hauw tanpa makeup dengan Lesti Andryani yang tak dandan juga.

2. Diprediksi Warisi Aset Rezky Aditya 17,5 Miliar, Harga Camilan Putri Wenny Ariani Bikin Syok

Paras Dinda Hauw Tanpa Makeup Dicibir, Harga Camilan Kekey \'Putri\' Rezky Aditya - Topik Pagi

Instagram Story

Kekey, sosok gadis cantik yang diduga putri kandung Rezky Aditya kini beranjak besar. Beredarnya foto hingga video saat Kekey ngedance, membuatnya dijuluki "selebgram cilik".

Terlepas dari dugaan bakal mewarisi harta belasan miliar dari Rezky, Kekey justru tumbuh menjadi anak yang sederhana. Beda dari Athar yang tengah dibuatkan istana baru oleh Rezky, Kekey justru pamer jajanan merakyat basreng yang harganya tak sampai puluhan ribu rupiah.


Selain itu, Kekey juga asyik mencoba mainan kekinian Pop It yang biasanya dijual mulai 5 ribuan. Tampak sosok Kekey tersenyum manis dan terlihat keren mengenakan topi sambil bersemangat memainkan Pop It.

3. Nikita Mirzani Ngode Jijik Malas Polisikan Kiki The Potters Usai Foto PCR Disebar, Alasannya Makjleb

Paras Dinda Hauw Tanpa Makeup Dicibir, Harga Camilan Kekey \'Putri\' Rezky Aditya - Topik Pagi

Instagram Story

Nikita Mirzani memang sempat murka karena fotonya saat menjalani karantina di sebuah hotel bintang lima disebarluaskan oleh musuh bebuyutannya, Kiki The Potters. Niki juga mengunggah sindiran buat pihak-pihak yang menyebar fotonya saat di karantina. Ia tak sekedar melontarkan ancaman tetapi juga menganggap peristiwa itu sebagai rejeki.

Namun begitu, Niki malah seolah malas mempolisikan seseorang diduga Kiki. Bukan takut, Niki justru mengaku malas berhadapan dengan orang yang tak memiliki banyak duit. Rasanya, seperti membuang-buang waktu dan perseteruannya tidak akan seru, karena pihak lawan tidak akan bisa membalasnya.

Sebelumnya, Kiki menyebut Nikita salah sasaran karena mengancam akan mempolisikan peserta giveaway pantun. Padahal pihak penyelenggara acara maupun penyebar foto PCR Niki adalah Kiki.

4. Makin Banyak Brand Besar Pecat Kris Wu, Netizen Lebih Kaget Dengan Fakta Ini

Paras Dinda Hauw Tanpa Makeup Dicibir, Harga Camilan Kekey \'Putri\' Rezky Aditya - Topik Pagi

Source: Theqo

Kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Kris Wu sukses mengejutkan jagat dunia hiburan. Ada semakin banyak brand besar, baik lokal maupun global, yang memecat mantan personil EXO itu.

Meskipun Kris Wu telah menyangkal semua tuduhan, brand-brand besar memutuskan untuk segera mengakhiri kontrak mereka dengan bintang tersebut untuk mencegah kerusakan lebih lanjut pada imej mereka. Brand-brand global yang telah memutuskan kontrak antara lain Louis Vuitton, Bvlgari, Porsche hingga L'Oreal Men mengumumkan bahwa mereka mengakhiri kontrak dengan Kris Wu.

Sederet brand lokal lainnya juga memutuskan hal serupa. Diantaranya ada Tencent, Seeyoung, Tuborg beer, Lancome, Kang Shi Fu Black Tea, KANS dan banyak lagi.

Netizen Korea memuji langkah tegas industri hiburan Tiongkok dalam menangani seleb kontroversial. Namun mereka lebih kaget dengan fakta bahwa Kris Wu dikontrak banyak brand besar lokal maun global.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait