Benarkah Britney Spears Dan Sam Asghari Telah Menikah Secara Diam-Diam Selama 5 Tahun?
Instagram
Selebriti

Sam Asghari kekasih Britney Spears belum lama ini mengeluarkan pernyataan tak terduga. Sam mengklaim jika ia dan Britney telah menikah sejak lima tahun yang lalu.

WowKeren - Penyanyi cantik Britney Spears diketahui memang tengah memperjuangkan kebebasannya terlepas dari hak konservatori yang telah mengikatnya selama 13 tahun. Seperti yang diketahui, Britney sejak 2008 sudah hidup dalam konservatori yang dipercayakan kepada sang ayah yakni James Parnell Spears.

Pasalnya, saat itu, Britney dinyatakan memiliki gangguan mental sehingga harus hidup dalam pengawasan sang ayah. Yang mana, seluruh keputusan dan keinginan Britney harus mendapatkan persetujuan James terlebih dahulu.

Namun, siapa yang menyangka, jika Britney mengaku sangat tersiksa dengan hak konservatori sang ayah. Menurut pengakuan Britney, James dituding telah menyalahgunakan kepercayaan konservatori sang putri.

Mirisnya, Britney menyebut sang ayah melarangnya untuk kembali menikah dan punya anak. Ibu dua anak itu mengatakan jika terdapat alat kontrasepsi dalam tubuhnya dan tak diizinkan untuk dilepas. Akibatnya, Britney tak bisa memiliki anak bersama sang kekasih, Sam Asghari.

Menariknya, Sam belum lama ini memberikan pernyataan sebaliknya. Sam secara terang-terangan mengklaim jika ia dan Britney telah menikah.


Bahkan Sam mengatakan keduanya telah menikah sejak lima tahun yang lalu. Pernyataan mengejutkan Sam itu keluar usai pria berusia 27 tahun itu ditemui salah satu fotografer di kawasan Los Angeles.

Fotografer tersebut lantas memancing Sam dengan mengucapkan selamat atas pernikahannya dengan Britney. Tiba-tiba saja, Sam merespons fotografer itu dengan mengatakan jika ia dan Britney sudah menikah.

Sam juga mengatakan jika anak kembar Britney merupakan buah hatinya dan sang kekasih. Meski begitu, para penggemar sontak mengetahui jika pernyataan Sam itu hanyalah sebuah candaan semata.

"Orang-orang tidak tahu, tapi kami sudah menikah sekitar lima tahun," celetuk Sam. "Kami diam-diam menikah di Hawaii. Itu salah satu cerita yang saya tidak tahu, tapi saya melihatnya di koran. Ya, kami memiliki anak kembar."

Sementara itu, Sam dan Britney diketahui pertama kali berkencan pada awal 2017. Pertemuan mereka terjadi pertama kali di tahun 2016, di mana Sam saat itu menjadi model video klip lagu milik Britney.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru