Rezky Aditya Mendadak Disentil Usai Putri Wenny Pamer 'Tendangan Maut' Ala Karateka, Ada Apa?
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Rezky Aditya memicu reaksi kecewa netter lantaran terus-terusan bungkam soal isu punya anak di luar nikah. Disisi lain, video Kekey yang diduga anak Rezky dan Wenny Ariani saat sedang belajar bela diri itu menuai dukungan.

WowKeren - Semenjak menjadi "selebgram", kegiatan Kekey putri Wenny Ariani makin jadi sorotan. Gadis kecil yang sudah berusia sekitar 8 tahun ini rupanya menuai pujian lantaran kemampuannya dalam hal seni.

Selain cantik saleha dan fotogenik dari kecil, Kekey yang diduga anak Rezky Aditya ini juga punya sifat sederhana. Ia tak pernah sekalipun sesumbar atau sombong meski disebut-sebut bakal mewarisi harta Rezky.

Ia justru asyik pada kegiatan sehari-hari. Tak cuma jago seni, Kekey juga mempelajari ilmu bela diri. Dalam sebuah video, tampak Kekey bak sosok karateka atau atlit taekwondo.

Instagram

Aksi Kekey Berlatih Bela Diri

Ia terlihat bersemangat ketika diajari oleh gurunya. Dengan sigap, Kekey mencoba berlatih dan memamerkan "tendangan maut" hingga menuai pujian.


"Anak yang pintar dan imut," kata netter. "Semoga menjadi anak yg soleha😍," tutur yang lainnya. "Semangat kekey kau memang anak hebat," tutur yang lainnya. "Semangat Kekey.....calon cewek jagoan nih keknya....yg berani macam2 awas yah..berani karena benar," ujar yang lainnya.

Disisi lain, video itu juga membuat Rezky kena sentil netter. Hingga kini, banyak yang kecewa karena Rezky malah diam seribu bahasa. Suami Citra Kirana ini tak pernah muncul untuk menyangkal atau mengiyakan soal rumor Kekey sebagai putri kandungnya.

Instagram

Aksi Kekey Berlatih Bela Diri

"Buat nendang tu orang nak," ujar netter. "Rezky klo tdk mau mengakui itu anknya..bakal berdosa besar dia.. nti g tau apa yg akn terjadi pdanya," ujar netter. "Udah enggak sabar menunggu kabar terbaru soal Hak Anak. @thereal_rezkyadhitya tuh lihat Anakmu 😍," ujar netter. "Sya yakin dalam hati kecil Rezky lg bingung, dia dan istrinya menunjukan kemeseraan cuman menutupi kebingungan dan kekecewaan nya mereka. Pura2 tenang dan bahagia padahal hatinya takut hal buruk akan terjadi😂," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, pakar ekspresi Kirdi Putra sempat juga menganalisa Rezky dan Ciki yang kerap pamer kebahagiaan. Kirdi justru menilai keduanya mencoba menutupi sesuatu.

"Itu bahasa tubuh atau gesture menghindar, jadi sebetulnya ada sesuatu masalah sesuatu hal yang tidak ingin dikonfron langsung (ditutupi) oleh Ciki maupun Rezky," ujar Kirdi. "Jadi terlihat dia senyum dari mulut tetapi tidak dengan mata, senyum basa-basi doang."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts