Arya Claproth Dituntut 2 Bulan Penjara, Marshanda Hadir Beri Kesaksian
Instagram/marshanda99
Selebriti

Arya Claproth belum lama ini menerima tuntutan 2 bulan penjara atas kasus KDRT yang dilaporkan Karen Idol. Lantas diketahui pula bahwa Marshanda hadir di persidangan untuk memberikan kesaksian.

WowKeren - Sidang kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menjerat Arya Claproth pada sang mantan istri, Karen Pooroe alias Karen Idol masih berlanjut di Pengadilan Negeri Bandung. Atas perkara tersebut, Arya dituntut 2 bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Sidang tuntutan tersebut telah digelar pada 13 Juli lalu.

Lantas diketahui pula bahwa belum lama ini Marshanda terlihat menyambangi Pengadilan Negeri Bandung untuk menjadi saksi guna meringankan terdakwa Arya. Ia diminta menjabarkan secara rinci perihal hubungan Arya dengan Karen.

"Marshanda justru hadir di situ untuk menjelaskan porsinya," ujar Andreas Nahot selaku kuasa hukum Arya saat dijumpai di kawasan Pancoran Timur, Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Dia tuh banyak tahu dari orang sekitar dari Karen. Karena Marshanda itu pernah dimanajeri oleh Karen juga."

Pada kesempatan itu, Marshanda menuturkan cerita bahwa Karen pernah melakukan percobaan bunuh diri pada tahun 2015. "Marshanda justru banyak bicara upaya Karen bunuh diri di tahun 2015," lanjut Andreas Nahot.


Sementara itu diketahui bahwa Arya memang sempat mengungkapkan bahwa Karen hendak bunuh diri dengan pisau yang berada di genggamannya. Arya pun berusaha menahan agar sang mantan istri tak melukai diri. Aksi penahanan itu kemudian dilaporkan Karen sebagai tindakan KDRT.

Lebih lanjut, publik pun kemudian menanyakan lanjutan dari kesaksian Marshanda tersebut yang sempat diungkapkannya pada persidangan Februari lalu. Namun kini Marshanda dikatakan sudah hampir tak ada komunikasi dengan Andreas Nahot.

Andreas Nahot juga mengaku tak tahu bagaimana kelanjutan komunikasi antara Marshanda dengan Arya. Seperti diketahui, keduanya menjalin hubungan sebagai sahabat. Bahkan karena hal tersebut, Arya pun sempat dituding berselingkuh dengan Marshanda.

"Kalau dengan saya hampir nggak pernah komunikasi, terakhir itu ya di deket Marshanda jadi saksi," tuturnya. "Kalau dengan Arya saya nggak tahu, cuma setahu saya mereka memang sahabat sejak lama. Makanya (ada) tuduhan Marshanda itu selingkuhan Arya."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait