Bukan Rombak Total, Sutradara Pastikan Reboot 'The Exorcist' Bakal Jadi Sekuel Film Asli
Film

Didasarkan pada novel William Peter Blatty dengan judul yang sama, film aslinya disutradarai oleh William Friedkin. Film ini dibintangi oleh nama-nama besar termasuk Linda Blair.

WowKeren - Morgan Creek Entertainment telah mengumumkan reboot dari film horor klasik tahun 1973, "The Exorcist" tahun lalu pada bulan Agustus. Film "Exorcist" yang saat ini belum diberi judul seharusnya rilis pada tahun 2021.

David Gordon Green telah didapuk sebagai sutradara pada Desember 2020, dengan film tersebut ditunda hingga 2022. Green kini telah mengklarifikasi bahwa film tersebut akan menjadi sekuel langsung dari aslinya dan bukan reboot total, seperti sebagaimana dikabarkan sebelumnya.

Kepada GamesRadar, ia mengatakan bahwa sekuel itu saat ini sedang ditulis. Ia mengatakan bahwa dirinya adalah penggemar film Exorcist.

"The Exorcist telah ditulis. Itu adalah salah satu proyek pandemi saya. Itu tidak sepenuhnya salah (bahwa itu akan menjadi sekuel dari film aslinya)," ungkapnya. "Saya suka semua film Exorcist."


Kecintaannya terhadap film Exorcist bukan tanpa alasan. "Saya pikir film-film itu semua bisa jatuh ke dalam mitologi yang dapat diterima. Bukan maksud saya berkata, 'Mari berpura-pura The Exorcist 2 tidak ada.' Tidak masalah sekuel ini eksis dan saya menikmati semuanya," ujarnya.

Didasarkan pada novel William Peter Blatty dengan judul yang sama, film aslinya disutradarai oleh William Friedkin. Film ini dibintangi oleh nama-nama besar seperti Ellen Burstyn, Jason Miller, dan Linda Blair.

Film ini berkisah mengenai seorang gadis berusia 12 tahun yang dirasuki oleh entitas misterius dan sejauh mana ibunya dan dua pendeta Katolik berusaha untuk menyelamatkannya. "Ini adalah warisan menyenangkan lainnya untuk dijadikan bagian, dan mudah-mudahan kita akan mewujudkannya dalam waktu dekat," kata Green melanjutkan.

Film ini dinominasikan untuk 10 Academy Awards, termasuk Film Terbaik dan Sutradara Terbaik, dan memenangkan penghargaan untuk Skenario Adaptasi Terbaik. Ini menghasilkan 193 juta dolar secara global, menjadikannya film horor R-rated terlaris sepanjang masa hingga 2017.

(wk/zodi)

You can share this post!