Kabur dari Rumah, Devano Danendra Dilempar Botol oleh Iis Dahlia
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Devano Danedra pernah kabur dari rumah karena dilarang jadi penyanyi. Kepada Dave Hendrik, Devano mengungkap penyesalan serta kejadian kocak setelah kabur dari rumah.

WowKeren - Devano Danendra kembali menceritakan kenakalannya semasa remaja saat berbincang bareng Dave Hendrik. Di usia 14 tahun, Devano sempat kabur dari rumah karena dilarang menjadi penyanyi oleh orangtuanya.

"Aku ngomongnya waktu aku umur 14 tahun. 'Aku pengin nyanyi, aku pengin kerja di usia muda'. Mungkin mereka kaget dan akhirnya ngelarang aku," ujar Devano dalam vlog yang dibagikan kanal YouTube Harper's Bazaar Indonesia pada Jumat (23/7). "Akhirnya aku kabur dari rumah."

Devano kemudian sering mengunjungi live music dan klub malam untuk mendapat bimbingan dari orang-orang yang berpengalaman di dunia tarik suara. "Tujuannya bukan untuk bandel, bukan untuk minum-minum. Tapi untuk bisa bergaul sama temen-temen yang jauh lebih dewasa dan bisa ngayomin aku secara baik," sambungnya.

Namun Devano lambat laun merasa bersalah kepada kedua orangtuanya. Setelah minta maaf, putra Iis Dahlia tersebut langsung dipanggil seorang produser untuk diorbitkan menjadi penyanyi.


"Aku merasa bersalah karena sering kabur pulang jam 3 pagi setiap harinya kan. Jadi aku tiba-tiba berpikir 'Gak bisa nih gue jauh-jauh dari orangtua' akhirnya aku pulang ke rumah minta maaf sama mama papa," cerita Devano.

"Akhirnya nggak tahu kenapa setelah minta maaf itu, besoknya langsung ada produser yang mau nge-produce aku jadi penyanyi setelah minta maaf sama orang tua," lanjut kekasih Naura ini. "Jadi aku ngambil hikmahnya kayak memang jalannya itu bakal sama orangtua apapun yang terjadi pasti dalam restu orangtua."

Mendengar pengalaman tersebut, Dave Hendrik mengaku terkejut dan penasaran dengan reaksi Iis Dahlia. Rupanya Iis Dahlia sempat melempar botol kepada Devano.

"Kamu waktu kabur dari rumah dan dalam fase 'badung' itu kamu nggak dipukul, nggak ditegur, nggak diomelin sama mama papamu? Aku kebayang kalo mama papa aku pasti aku udah digebuk rotan itu sih kali," kata Dave. "Aku sempet dilempar botol sih sama mama. Aku inget banget," pungkas Devano dengan tawa yang diikuti pula oleh Dave.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts