Wajahnya Hiasi Time Square New York, Ini Deretan Prestasi Raisa Yang Luar Biasa
Instagram/@raisa6690
Selebriti

Sosok cantik Raisa menghiasi Time Square New York karena musiknya ditampilkan Spotify Asia untuk mempromosikan 'Equal'. Sukses dalam berkarier, berikut prestasi Raisa yang tak kalah luar biasa.

WowKeren - Raisa Andriana kembali memberikan kejutan pada dunia musik Tanah Air. Kali ini wajah perempuan kelahiran tahun 1990 itu berhasil menghiasi Time Square New York.

Prestasi membanggakan tersebut dia umumkan melalui akun Instagramnya pada Jumat (23/7). Raisa mengatakan meski tengah dalam masa pandemi yang penuh tantangan, kejutan besar nyatanya telah dipersiapkan Tuhan untuknya. Dia tengah mempersiapkan album keempatnya yang berjudul "It's Personal" dan sekarang wajahnya juga menghiasi Time Square New York. Raisa bersyukur sekaligus bangga.

Raisa memang memiliki prestasi yang gemilang. Perempuan berusia 32 tahun ini memang telah banyak meraih penghargaan baik di dalam maupun luar negeri. Berikut deretan prestasi Raisa yang luar biasa.

(wk/wahy)

1. Musiknya Mewakili Kampanye 'Equal' Spotify Asia


Musiknya Mewakili Kampanye 'Equal' Spotify Asia
Instagram/@raisa6690

Tim Spotify Asia menampilkan musik Raisa dalam kampanye "Equal" mereka. Istri Hamish Daud tersebut merasa senang sekaligus bangga menjadi perwakilan kaum hawa dari Indonesia. Raisa juga memberikan semangat pada perempuan lainnya untuk terus berkarya.

2. Best Composer of The Year


<i>Best Composer of The Year</i>
Instagram/@raisa6690

Pada tahun 2017, Raisa memenangkan penghargaan Best Composer of The Year di Asian Music Award. Tak sendirian, Raisa memenangkan penghargaan tersebut bersama rekan duetnya, Isyana Sarasvati.

3. Digandeng Disney


Digandeng Disney
Instagram/@raisa6690

Suaranya yang indah bahkan mampu menarik perhatian Disney. Raisa pernah mengisi soundtrack dari film "Cinderella" yang berjudul "A Dream is a Wish Your Heart Makes". Versi Indonesia, lagu tersebut bertajuk "Mimpi adalah Harapan Hati".

4. Memenangkan Penyanyi Wanita Pop Terbaik


Memenangkan Penyanyi Wanita Pop Terbaik
Instagram/@raisa6690

Raisa telah memenangkan Penyanyi Wanita Pop Terbaik dua kali, pertama tahun 2016 kemudian 2020 di Anugerah Musik Indonesia. Hal tersebut membuktikan bahwa kepopuleran Raisa tak meyurut sedikitpun meski kini banyak invasi musik dari berbagai genre yang menyainginya. Raisa hebat banget!

5. Menjadi Penyanyi Pendatang baru terbaik


Menjadi Penyanyi Pendatang baru terbaik
Instagram/@raisa6690

Melalui lagu "Serba Salah" Raisa memenangkan penghargaan sebagai penyanyi pendatang baru terbaik pada tahun 2012 di Anugerah Musik Indonesia. Melalui single itu pula popularitas Raisa melejit. Raisa juga mendapatkan penghargaan Grafis Desain Album Terbaik kala itu.

6. 3 Penghargaan di 'Indonesian Choice Awards'


3 Penghargaan di 'Indonesian Choice Awards'
Instagram/@raisa6690

Raisa ternyata pernah menyabet tiga penghargaan sekaligus di "Indonesian Choice Awards" pada tahun 2014 silam. Tak tanggung-tanggung pelantun "Kali Kedua" itu meraih penghargaan Female Singer of The Year, Song of The Year dan Album of The Year.

7. Mendapat Panggilan Presiden di Hari Musik Nasional


Mendapat Panggilan Presiden di Hari Musik Nasional
Instagram/@raisa6690

Raisa mendapatkan kehormatan untuk tampil menyanyikan lagu daerah pada Hari Musik Nasional tahun 2017. Raisa diundang oleh Jokowi ke Istana Presiden dan menyanyi di sana.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait