Rayakan Hari Anak, Kekey Diduga Putri Rezky Aditya Nyanyi 'Sosok Tercinta' Kangen Ayah?
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Sosok kecil Kekey yang diduga putri dari Rezky Aditya ini tampak aktif di sekolah ketika perayaan Hari Anak Nasional. Dalam video yang beredar, Kekey mengungkap rasa terima kasih pada sosok yang sangat ia hormati.

WowKeren - Sosok Kekey kini kerap muncul di sosial media sejak rumor dirinya sebagai putri kandung Rezky Aditya berhembus. Berusia 8 tahun, Kekey menjelma menjadi gadis kecil yang periang dan tampak tegar.

Di sekolah, Kekey terbilang aktif dalam segudang kegiatan. Selain belajar online, Kekey juga jago bela diri.

Ia sempat memicu kekaguman karena tampak keren saat belajar tendangan. Kekey juga terbilang anak yang patuh pada guru ketika mendapat pelajaran.

InstaStory

Kekey Menyanyi Rayakan Hari Anak Nasional

Kian menunjukkan bakat seni, Kekey kembali terciduk pamer kemampuannya saat Hari Anak Nasional 23 Juli. Diduga mewarisi bakat Rezky sebagai artis, Kekey tampak pede tampil menyanyi di depan kawan-kawannya.


Meski suaranya masih perlu diasah, Kekey terlihat bersemangat membawakan sebuah lagu tentang sosok tercinta. Namun bukan soal ayah, Kekey justru mengungkap rasa terima kasih pada gurunya tercinta.

"Guru tercinta. Tanpamu apa jadinya aku Tak bisa baca tulis Mengerti banyak hal Guruku terimakasihku," seru Kekey saat menyanyikan lagu "Guruku Tersayang".

Nampaknya meski harus tumbuh besar tanpa sosok ayah, Kekey bersikap tegar. Disisi lain, Kekey sebelumnya sudah sempat menanyakan sosok Rezky pada Wenny. Rupanya, gadis kecil itu penasaran soal foto Rezky memangku dirinya.

"Ma, jadi papa saya siapa? Ayah saya siapa? Ma, bener gak si aku tuh dipangku sama pemain sinetron ini ya ma ya?" demikian tanya Kekey pada Wenny. "Butuh waktu saya untuk mengumpulkan keberanian, anak saya sudah mulai besar dan sudah sering tanya (mengenai ayahnya)."

Sambil menahan tangis, Wenny juga sempat meminta maaf pada Kekey. Disaat Rezky memilih diam seribu bahasa, Wenny tetap mengungkap permohonan maaf karena Kekey harus menanggung akibat dari perbuatan orangtuanya.

"Saya minta maaf untuk semua yang terjadi, minta maaf atas kesalahan kedua orangtuanya," kata Wenny. "Yang namanya anak lahir putih bersih, nggak ada salah kok, dia tidak meminta dilahirkan dari siapa kan tidak bisa memilih, itu namanya anak. Sebagai orangtuanya saya merasa bertanggung jawab bahwa anak ini punya hak, saya minta maaf Kekey, semoga dijadikan pelajaran."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts