Visual Shotaro NCT di Pemotretan Solo Pertama Tuai Pujian Sampai Cibiran
Selebriti

Shotaro baru-baru ini menjalani pemotretan dengan majalah Vogue Korea, yang merupakan pemotretan solo pertamanya sejak debut. Foto-foto pemotretan idol asal Jepang itu pun menjadi topik pembicaraan.

WowKeren - Tahun lalu, NCT menyambut dua member baru, salah satunya Shotaro yang bergabung dengan grup tersebut setelah menjalani training selama beberapa bulan. Kini, pelantun "Make a Wish (Birthday Song)" itu menjadi sorotan lewat pemotretan barunya.

Shotaro baru-baru ini menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Vogue Korea, yang merupakan pemotretan solo pertamanya sejak debut. Foto-foto pemotretan idol asal Jepang itu pun menjadi topik pembicaraan.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat foto-foto pemotretan Shotaro dengan Vogus Korea di mana ia menghadirkan kesan cool dan chic. Postingan ini berjudul, "Visual Shotaro yang mekar dengan menerima perawatan yang benar."

Salah satu foto menampilkan Shotaro yang bebalut kaus tanpa lengan dan menunjukkan pesonanya sebagai cowok yang keren dan manly. Di foto yang lain, pemilik nama lengkap Osaki Shotaro itu terlihat kece dengan blazer yang disampirkan di bahunya.


Visual Shotaro NCT di Pemotretan Solo Pertama Tuai Pujian Sampai Cibiran

Source Foto: Vogue Korea

Postingan ini menuai cukup banyak tanggapan dari para netizen yang berfokus pada visual Shotaro. Sebagian dari mereka memujinya atas kemampuan menarinya, sedangkan yang lain tak terkesan dengan visualnya.

"Kapan dia comeback? Aku kangen fancamnya," komentar netizen. "Dia penari yang baik," kata netizen lainnya. "Ah, dia jelek banget. Bisakah dia meninggalkan NCT?" ujar netizen. "Aku kaget dia masih terlihat seperti itu setelah melakukan perawatan," imbuh lainnya.

"Aku fans grup lain tapi kenapa kalian seperti itu pada Shotaro? Kalian harus tahu batas dan sadar. Kalian sangat marah kalau oppa kalian diserang, tapi saat kalian tidak tertarik pada seseorang, kalian harus meninggalkan komentar seperti ini? Dasar tidak punya selera, kekeke. Apa salah dia? Keke. Hentikan. Kalian pasti gila. Aku mencari tahu tentangnya dan dia kelihatannya hanya orang baik yang jago menari," tambah netizen.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts