Dul Jaelani Kirim Ucapan Ultah Super Romantis Pada Tissa Biani, Ada Pertanda Makin Serius?
Instagram/duljaelani
Selebriti

Bertepatan dengan ulang tahun Tissa Biani, Dul Jaelani mengirimkan ucapan selamat ulang tahun yang sangat romantis. Selain berisi doa dan harapan, adakah pertanda bahwa hubungan mereka semakin serius?

WowKeren - Sedang hangat-hangatnya, Dul Jaelani dan Tissa Biani adalah pasangan muda yang mulai menunjukkan keseriusan mereka. Tak hanya menjalin hubungan asmara, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu juga beberapa kali membuat karya bersama dengan kekasihnya.

Dalam rangka ulang tahun Tissa ke-19, Dul membuat postingan yang ditujukan khusus untuk kekasihnya. Adik dari Al Ghazali dan El Rumi tersebut mengunggah foto kebersamaan mereka berdua saat liburan sambil mengirimkan ucapan selamat ulang tahun pada bagian caption. Tak hanya ucapan bernada romantis, Dul juga memanjatkan doa untuk Tissa juga demi hubungan mereka berdua.

"Selamat ulang tahun ya Tissa Biani Azzahra.. Semoga kamu dan keluargamu selalu dicintai Allah SWT.. Maaf jika aku belum bisa menjadi pasangan yang seperti kamu inginkan..," tulis Dul pada postingan Sabtu (24/7).

Walau demikian, Dul mengaku bahwa ia akan terus mendoakan dirinya dan Tissa agar bisa seterusnya menjadi pasangan. Menurutnya dengan bersama Tissa, ia merasa bersyukur dan teramat bahagia. Bahkan ia tidak bisa membayangkan hidupnya tanpa adanya pertemuan mereka.


"Gak kebayang apa jadinya aku kalau gak ketemu kamu.. Mungkin masih jadi Dul yg kyk dulu yg gatau arah.. Makasih Tissa udh mencintai aku dan segala kekuranganku.. Sabar menghadapi segala kekuranganku.. Kamu adalah hadiah terindah dari Tuhan YME..," lanjutnya.

Kemudian Dul meminta maaf jika hadiahnya tidak sesuai dengan ekspektasi Tissa. Selain itu, ia juga berharap agar Tissa ingin menemani dirinya dan bersama-sama belajar memahami apa itu cinta hingga mampu mengajarkannya pada anak-anak mereka di masa depan. Hal ini menandakan bahwa Dul memang serius menjalin hubungan dengan Tissa hingga jenjang pernikahan.

"Suatu hal yang dititipkan oleh Tuhan kepada manusia. Yang hanya bisa dimengerti oleh pengorbanan yang ikhlas, kesabaran dan ketulusan. I love you sayang.. Selamat 19 Tahun. Semangat terus yaa dalam menjalani hari-harimu. Love - Ahmad Abdul Qodir Jaelani," tutup Dul.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait