Chef Juna Mendadak Trending Twitter Gara-gara Video Lama, Pemikirannya Bikin Banyak Perempuan Salut
Instagram/junarorimpandeyofficial
Selebriti

Nama Chef Juna mendadak jadi perbincangan hangat di lini masa Twitter hingga puncaki trending topic dengan ribuan cuitan, rupanya karena video lamanya ini yang kembali disorot.

WowKeren - Sosok Chef Juna pastinya sudah tak asing lagi di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia saat ini. Namanya semakin melambung tinggi setelah menjadi juri di ajang memasak “MasterChef Indonesia”. Karakternya yang tegas dan garang dengan paras menawan sukses mencuri perhatian dari publik.

Hari Sabtu (24/7) ini, mendadak nama Chef Juna rupanya menjadi perbincangan hangat di lini masa Twitter. Bahkan namanya sampai memuncaki trending topic di Twitter dengan ribuan cuitan dari penggunanya.

Chef Juna Mendadak Trending Twitter Gara-gara Video Lama, Pemikirannya Bikin Banyak Perempuan Salut

Trending Twitter

Usut punya usut, Chef Juna rupanya menjadi trending setelah sebuah video lama dirinya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Deddy Corbuzier kembali disorot. Pada potongan video yang ramai diunggah pengguna Twitter ini, Chef Juna terlihat sedang berbicara mengenai keinginan memiliki anak.

Dalam potongan video yang berdurasi kurang dari satu menit ini terlihat Chef Juna mengutarakan pendapatnya tentang keinginan memiliki anak. Chef Juna mengatakan jika ia tak memaksa pasangannya nanti untuk memiliki anak.

“Anak-anak? Apakah saya ingin anak-anak? Jika istri saya menginginkan anak, kami punya anak. Jika istri saya tidak menginginkan anak, maka kami tidak punya anak. Itu pendapat saya pribadi,” ujar Chef Juna dalam video tersebut.


Chef Juna rupanya lebih menghargai apa kata pasangan dari pada pandangan orang lain. Mengingat nantinya sang wanita lah yang akan berjuang mengandung calon anak dalam jangka waktu sembilan bulan.

“Saya tidak terlalu peduli (apa kata orang). Apakah kamu orang yang akan hamil sembilan bulan? Tidak, kan? Apakah kamu tega menekan pasanganmu untuk menderita seperti itu jika dia tidak menginginkannya (untuk punya anak)? Itu pertanyaan yang paling enggak bisa dijawab laki-laki ha ha ha,” tegasnya.

Chef Juna sendiri tak masalah jika pendapatnya ini mungkin saja ditentang oleh banyak orang. “Bodo amat. Mereka bisa menjalani hidup mereka dengan apa yang mereka percaya. Terserah. Saya enggak ngurusi hidup mereka!” pungkasnya.

Chef Juna Mendadak Trending Twitter Gara-gara Video Lama, Pemikirannya Bikin Banyak Perempuan Salut

Twitter

Cuplikan ini lah yang kemudian ramai diperbincangkan kembali oleh warga Twitter. Banyak penggunanya yang mayoritas merupakan perempuan mengaku dibuat salut dengan pemikiran Chef Juna. Koki tampan 46 tahun ini dianggap begitu menghargai pendapat wanita.

I do want to have kids but gua salut sama pemikiran chef juna, dia menghormati perempuan as istri sebagaimana manusia yang ga harus do everything karena stereotype yang ada di masyarakat,” tutur akun @jeon******. “Keren sih mindset kek gini. Masalahnya, apa ada cowo-cowo lain yg kek chef juna ni?,” celetuk @hesku******. “Chef Juna emg gentle bgt, respect bgt sm cewe,” timpal @tira*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait