Shotaro Ungkap Rasanya Gabung NCT, Pengalaman Debut Stage, Sampai Cara Belajar Bahasa Korea
Selebriti

Pewawancara memuji kemampuan bahasa Korea Shotaro dan berbagi bahwa mereka mendengar dia mempersiapkan wawancara ini dengan guru bahasa Korea-nya. Shotaro berbagi bagaimana dia belajar bahasa Korea.

WowKeren - Shotaro NCT memberikan penggemar pandangan yang lebih dalam tentang hidupnya dalam wawancara dengan Vogue Korea. Di sini, idol asal Jepang yang juga member baru NCT itu berbagi seperti apa rasanya bergabung dengan grup tersebut.

Pada 21 September 2020, NCT secara resmi mengumumkan bahwa Shotaro akan bergabung sebagai member baru bersama dengan Sungchan. Shotaro ditanya bagaimana perasaannya ketika mendengar berita itu.

"Aku berlatih dengan Sungchan, yang juga bergabung dengan NCT. Suatu hari, seorang karyawan agensi menelepon kami dan menjelaskan secara rinci tentang NCT dan mengatakan bahwa kami akan menjadi bagian darinya. Jantungku berdebar dan aku terus berulang kali bertanya pada diri sendiri, 'Oh, benarkah?'"

Pewawancara bertanya-tanya apakah dia sulit mempercayainya, dan Shotaro mengakui, "Ya, aku tidak bisa mempercayainya. Sebelum aku datang ke Korea, aku melihat salah satu performance NCT 127 selama tur mereka ketika aku berada di Jepang. Mereka sangat keren sehingga aku ingin menjadi penyanyi seperti itu. Aku senang dan takut bahwa aku akan melakukan sesuatu di atas panggung dengan para member."

Panggung debut Shotaro adalah pada 12 Oktober 2020 di Mnet "M Countdown" dengan lagu "Make A Wish (Birthday Song)." Ketika ditanya bagaimana perasaannya selama performance pertamanya, dia menjawab, "Aku sangat gugup sehingga aku hampir menangis."

Shotaro Ungkap Rasanya Gabung NCT, Pengalaman Debut Stage, Sampai Cara Belajar Bahasa Korea

Source: Vogue Korea


"Itu pertama kalinya bagiku, jadi itu asing, tapi member lain tampaknya sudah terbiasa. Aku rasa aku khawatir bahwa aku mungkin melakukan sesuatu yang salah. Itu adalah performance pertamaku, tapi aku sedih karena penggemar kami tidak ada di sana karena COVID-19. Aku tidak sabar untuk berdiri di depan para penggemar," lanjutnya.

Pewawancara memuji kemampuan bahasa Korea Shotaro dan berbagi bahwa mereka mendengar dia mempersiapkan wawancara ini dengan guru bahasa Korea-nya. Shotaro berbagi bagaimana dia belajar bahasa Korea.

"Aku menonton banyak konten dalam bahasa Korea. Mulai dari video pendek hingga film. Tapi aku pikir aku paling berkembang saat berbicara dengan member dan staf agensiku," sambungnya. Namun, dia menambahkan bahwa dia masih membutuhkan subtitle ketika dia menonton film Korea.

Pewawancara juga menanyakan Shotaro tentang tujuannya untuk paruh kedua tahun ini. Dia menjawab, "Aku sudah mengatakan ini berkali-kali, tapi aku ingin menampilkan performance yang hebat." Kemudian sambil tertawa, dia menambahkan, "Dan aku ingin menonton film Korea tanpa subtitle."

Selanjutnya, Shotaro membagikan mimpinya sebagai musisi. Dia berkomentar, "Aku ingin menjadi seseorang yang membuat orang bermimpi dan menyentuh hati mereka. Aku ingin menjadi seseorang yang tidak bisa dilupakan meski waktu terus berjalan. Misalnya, aku ingin menjadi seperti Michael Jackson."

Mengenai kehidupan yang ingin dia jalani sebagai individu Shotaro, dia berbagi, "Aku ingin melakukan sesuatu dengan kecepatanku tanpa dikejar oleh sesuatu. Selain itu, aku ingin menjadi pengaruh positif bagi orang lain."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts