Mirip Nia Ramadhani, Fakta Raffi Ahmad Juga Pernah Tak Bayar Gaji Pegawai Dibongkar Sosok Ini
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Raffi Ahmad rupanya pernah mengalami kesulitan seperti Nia Ramadhani, yakni tak bisa bayar gaji pegawainya sampai 3 bulan lamanya. Hal ini diungkap langsung oleh orang terdekat Raffi Ahmad belum lama ini.

WowKeren - Kesulitan membayar gaji pegawai rupanya tidak hanya dirasakan oleh Nia Ramadhani. Artis kaya raya seperti Raffi Ahmad ternyata juga pernah berada di posisi tersebut.

Hal ini terjadi saat Raffi diciduk oleh BNN di tahun 2013 silam karena kasus narkoba. Lantaran keadaannya yang sulit saat itu, Raffi sampai tak bisa membayar gaji asisten pribadiya, Merry. Tak tanggung-tanggu, suami Nagita Slavina ini bahkan menunggak sampai tiga bulan lamanya.

Fakta ini diungkap langsung oleh Merry saat berbincang bersama Raffi dan Nagita beberapa waktu lalu. Ia juga menceritakan bahwa saat itu banyak selebriti yang menawarinya pekerjaan, namun Merry dengan tegas menolaknya.

"Ada beberapa artis juga yang minta aku jadi asistennya saat bos tertangkap, tapi aku nggak mau, aku pikir nanti aja kalau bos sudah keluar aku minta naik gaji," kata Merry sambil tertawa.

Kendati tak digaji selama tiga bulan, Merry tetap setia menunggu Raffi Ahmad sampai dibebaskan. Hingga akhirnya, kesetiaan Merry yang sudah mengabdi pada Raffi Ahmad lebih dari 10 tahun berbuah manis.


Sulung dari tiga bersaudara itu sudah berencana untuk membelikan Merry sebuah rumah. Seperti diketahui, Merry masih tinggal di sebuah kos-kosan yang ukurannya tak terlalu besar. Hanya cukup ditinggali oleh dua orang saja.

"Sekarang dia minta rumah nih, udah beberapa kali bilang dan yaudah jangan asal tapi ya kalau pilih rumah," tutur Raffi Ahmad.

Merry lantas menujukkan beberapa gambar rumah yang mencuri perhatiannya. "Ini bos ada beberapa yang sudah aku liat dan harganya juga nggak mahal bos," terang Merry. "Nggak mahalnya itu berapa? Rp1 miliar ya?" canda Raffi Ahmad.

Bukan Merry namanya jika tak bisa menaklukan majikannya sendiri, Raffi Ahmad. "Udah pokoknya lihat dulu ini bos, mudah-mudahan bos suka dan berminat beliin aku rumah ya soalnya kan janji dari kapan tau tuh," jelas Merry lagi.

Sebelumnya, Raffi Ahmad sudah membelikan mobil dan beberapa barang branded untuk Merry. Bahkan Merry beberapa kali diajak berlibur sampai umrah oleh Raffi. Bahkan Raffi sudah menganggap Merry layaknya saudara sendiri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru